Artis

Rifky Balweel Kecantol Wanita Kampung hingga Dikeroyok Orang

Rifky Balweel sangat bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk meramaikan layar televisi Indonesia

Rifky Balweel Kecantol Wanita Kampung hingga Dikeroyok Orang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rifky Balweel 

Kepiawaiannya dalam berakting membuat bintang sinetron Rifky Balweel (29), terus menunjukkan eksistensinya di layar televisi.

Kali ini, Rifky Balweel menerima tantangan menjadi rocker bernama Faris, dalam sinetron yang bertajuk 'Mahar 30 Juz' karya rumah produksi MNC Pictures.

Rifky Balweel sangat bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk meramaikan layar televisi Indonesia, lewat sebuah tayangan sinetron yang dianggapnya memberikan banyak manfaat.

Pemain Sinetron Rifky Balweel Tolak Tawaran Lain Demi Kesempatan Kedua

"Bersyukur ya dan agak deg-degan juga. Karena aku belum nonton episode 1 nya. Bismillah aja sih rejeki sudah diatur sama allah gitu," kata Rifky Balweel yang ditemui disela-sela acara syukuran episode perdana sinetron 'Mahar 30 Juz', di Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jawa Barat, Senin (13/5/2019) malam.

Rifky menilai karakter yang ia perankan cukup menarik, menantang, dan belum pernah dimainkan, selama dirinya berkarir di sinetron stripping Indonesia.

"Faris ini penyanyi rock yang cuek, dia enggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu tapi masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah dan nyasar ke suatu kampung dan ngumpet. Kemudian dia nabrak masjid di tengah orang lagi ada kegiatan majelis atau pengajian," ucapnya.

Untuk Mudik Lebaran, Ini Daftar Harga Mobil 7 Penumpang di Bawah Rp 200 Juta, Ada 6 Merek

"Faris terdampar disitu ditengah kondisi nyangkut daster, bulu ayam, segala macem, dan akhirnya mau dikeroyok orang kampung," tambahnya.

Rifky Balweel bersama para pemain, kru, dan tim produksi sinetron 'Mahar 30 Juz', saat acara syukuran episode perdana sinetron 'Mahar 30 Juz', di Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jawa Barat, Senin (13/5/2019) malam
Rifky Balweel bersama para pemain, kru, dan tim produksi sinetron 'Mahar 30 Juz', saat acara syukuran episode perdana sinetron 'Mahar 30 Juz', di Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jawa Barat, Senin (13/5/2019) malam (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Ditengah nyasarnya Faris, Rifky mengungkapkan kalau karakternya kecantol oleh wanita kampung yang jago mengaji. Sehingga, Faris menetapkan hati untuk tinggal di kampung tersebut.

"Faris selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu yang jago ngaji. Hingga pada akhirnya Faris berkecimpung di kampung itu," ungkapnya.

Dengan menerima tawaran sinetron baru, Rifky berharap karyanya kali ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat diseluruh Indonesia.

"Karena ada sentuhan komedi nya dalam suasana religi. Faris ini hal baru buat saya bisa memainkan peran rocker. Mudah-mudahan bisa menjadi tuntutan didalam tontonan dan menghibur," ujar Rifky Balweel.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved