Artis

Kartika Putri Ngidam Mangga dan Alpukat Saat Janin Kandungannya Berusia Empat Bulan

"Paling pengin mangga aja, terus alpukat. Pengen yang manis manis, ya udah beli aja online terus nyampe."

Kartika Putri Ngidam Mangga dan Alpukat Saat Janin Kandungannya Berusia Empat Bulan
Luthfi Khairul Fikri
Kartika Putri 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Aktris Kartika Putri (28) mengaku ketika kehamilannya berusia empat bulan lebih satu minggu, kerap ngidam mangga dan alpukat.

Untuk mendapatkan buah-buahan tersebut, dia lebih memilih membeli secara online agar tak merepotkan dirinya sendiri dan orang lain.

"Ngidam kayak kemarin pengin mangga ya udah beli aja. Beli online udah sampai rumah, nggak repot," kata Kartika Putri di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Paling pengin mangga aja, terus alpukat. Pengen yang manis manis, ya udah beli aja online terus nyampe,” ucapnya lagi.

Namun dia sempat bingung karena selama hamil justru makanan yang biasa disukainya malah tak disentuhnya.

"Semua makanan yang aku suka setelah hamil aku nggak suka sekarang. Jadi makanya sempat kebingungan cari makanan yang 'mau apa ya'. Dicoba-coba," ucapnya.

Kartika Putri Akan Terbang ke Singapura Untuk Periksa Kesehatan Kandungan

Saat ini, dia lebih menyukasi masakan Arab seperti nasi kebuli.

"Justru aku bilang, ini anak emang nggak bohong ya. Emang anak Arab banget. Soalnya pas makan nasi kebuli abis sepiring. Giliran makan yang lain nggak nafsu," ucapnya.

Meski selama hamil dia banyak makan, Kartika Putri mengatakan bahwa berat badannya masih di bawah normal.

"Masih turun malah berat badan ini di bawah normal. Orang liat aku kurusan tapi aku sering makan banyak," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved