Liga 1 2019

Jersey Resmi Persija Jakarta di Liga 1 2019 Berwarna Merah, Logonya 3 Dimensi

Memasuki musim kompetisi Liga 1 2019, Persija Jakarta akan menggunakan jersey utama dengan warna dasar merah.

Jersey Resmi Persija Jakarta di Liga 1 2019 Berwarna Merah, Logonya 3 Dimensi
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Vice President Sales and Marketing PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira pada launching Liga 1 2019, Senin (13/5/2019) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. 

Memasuki musim kompetisi Liga 1 2019, Persija Jakarta akan menggunakan jersey utama dengan warna dasar merah yang akan dipakai selama berlangsungnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Sebelumnya Persija juga sudah menggunakan jersey warna dasar merah pada musim 2018 lalu saat Ismed Sofyan dan kawan-kawan meraih gelar juara Liga 1 2018.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Dapat Rating Share Tertinggi di Liga 1 2018

Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira mengatakan pemilihan warna merah merupakan permintaan dari manajemen Persija.

Persija Jakarta
Persija Jakarta (istimewa)

"Memang warna utamanya tentu pasti merah. Kami (apparel resmi Persija) tentunya akan melakukan yang terbaik sesuai yang di minta manajemen," ujar Ryan Tirta kepada Warta Kota, Senin (13/5/2019).

"Kan kadang ada yang minta bernuansa klasik, ada juga yang minta banyak corak. Kalau design detail buat Persija lihat saja nanti ya saat launching tim oleh Persija," tambah Ryan Tirta.

Cegah Marko Simic Berulah Lagi, Manajemen Persija Jakarta Kasih Peringatan Keras

Ryan Tirta yang juga menjadi sponsor apparel Persija pada musim lalu juga memberikan garansi design yang menarik untuk juara bertahan Liga 1 itu.

Namun lebih lanjut Ryan masih enggan membocorkan detail design jersey yang akan digunakan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Intinya jersey utama merah, nanti akan dilakukan launching oleh pihak Persija, yang pasti menarik designnya untuk Liga 1 ini," ucap lulusan Monash University itu.

Marko Simic Lepas Rindu bersama Skuad Persija Jakarta; Saya Seperti Terlahir Kembali

Pada musim lalu, tim Ibu Kota sendiri menggunakan tiga warna jersey yang digunakan di Liga 1 2018, jersey warna merah sebagai jersey utama, dan warna oranye serta putih sebagai jersey kedua dan ketiga.

Sebelumnya Ryan Tirta juga sedikit membocorkan design logo yang akan digunakan Macan Kemayoran akan ada unsur tiga dimensi (3D) pada musim 2019 ini.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved