Liga 1

Robert Alberts Asah Kemampuan Transisi Skuat Persib Bandung dari Bertahan ke Menyerang

Game internal Persib Bandug yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Mei 2019 malam tadi dihiasi hujan gol

Robert Alberts Asah Kemampuan Transisi Skuat Persib Bandung dari Bertahan ke Menyerang
PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Ezechiel Ndouassel mencetak dua gol dalam game internal 

Pelatih persib Bandung, Robert Alberts mengatakan game internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 12 Mei 2019 malam adalah latihan transisi dari bertahan ke menyerang.

Robert Alberts mengaku senang melihat peningkatan permainan yang diperlihatkan anak asuhnya dalam game internal tersebut. 

Menurut pria asal Belanda itu, para pemain sudah berhasil memperagakan transisi permainan secara apik.

Ia berharap, simulasi pertandingan malam itu bisa menjadi bekal bagi Maung Bandung dalam menatap kompetisi Liga 1 2019 nanti. 

“Beautiful. Ini penting untuk semuanya, bukan tim A atau B, tapi semua pemain tentang bagaimana transisi dari bertahan ke menyerang. Dan saya pikir itu adalah bagian terbaik dari game internal hari ini. Tim bisa menerapkan transisi yang cepat dari bertahan ke menyerang,” kata Robert. 

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Mencintai Persib Bandung dan Mendoakan Agar Bisa Juara Liga 1

Persib Bandung Sudah Launching Tim, Robert Rene Alberts Minta Pemain Segera Fokus ke Liga 1

Persib Bandung Gunakan Stadion Si Jalak Harupat Sebagai Home Base untuk Liga 1 2019

Game internal Persib Bandug yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Mei 2019 malam tadi dihiasi hujan gol dengan skor akhir 4-5 untuk kemenangan tim B. 

Gol tim B dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-35 dan 45, Gian Zola pada menit ke-74, M. Wildan Ramdhani pada menit ke-86 (P) dan Agung Mulyadi pada menit ke-90.

Sedangkan gol balasan dari tim A disumbangkan oleh Febri Hariyadi pada menit ke-16, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-28 dan 42 (P) dan Ghozali Siregar pada menit ke-90+2. 

Meski hujan sempat mengguyur di awal-awal pertandingan, kedua tim tetap bermain lepas hingga peluit akhir dibunyikan.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved