Liga 1

Hukuman Larangan Bermain Tanpa Penonton Dicabut, Suporter Bisa Tonton Laga Bali United Vs Persebaya

Selain laga hari Kamis (16/5) mendatang, laga Bali United kontra Bhayangkara FC hari Selasa (21/5) mendatang juga bisa disaksikan penonton.

Hukuman Larangan Bermain Tanpa Penonton Dicabut, Suporter Bisa Tonton Laga Bali United Vs Persebaya
Good News From Indonesia
I Wayan Dipta 

Para pendukung setia Bali United bisa bernafas lega sebab Laga pekan perdana Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persebaya Surabaya boleh disaksikan penonton.

Laga perdanaBli United Vs Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Laga pekan perdana Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persebaya Surabaya boleh disaksikan penonton menyusul keputusan yang diberikan pihak PSSI kepada manajemen Bali United.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Baliuntd.com, sebelumnya komdis PSSI memang memberikan hukuman larangan bermain tanpa penonton di dua laga kandang Bali United musim ini.

Selain laga hari Kamis (16/5) mendatang, laga Bali United kontra Bhayangkara FC hari Selasa (21/5) mendatang juga bisa disaksikan penonton.

"Ya, banding kami diterima pihak PSSI. Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti. Namun hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim. Mari beri dukungan positif untuk tim di pertandingan pertama nanti melawan Persebaya," imbuh Yabes Tanuri.

Diringankannya hukuman dari Komdis PSSI diharapkan mampu memberikan suntikan semangat untuk para penggawa tim Serdadu Tridatu untuk bisa meraih hasil positif setidaknya di dua laga kandang nanti.

Ini Skuat Persela Lamongan di Liga 1 2019! Aji Santoso Pakai Penyerang Asal Brasil

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Mencintai Persib Bandung dan Mendoakan Agar Bisa Juara Liga 1

Dibekap Badai Cedera, Pelatih Kalteng Putra Optimis Kondisi Pemainya Segera Pulih Jelang Liga 1

Persija Juara Bertahan Tapi Mengapa Ivan Kolev Tak Punya Target di Liga 1 2019, Ini Alasannya

Sementara itu pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kualitas Persebaya, tim finalis Piala Presiden 2019 yang bakal mereka hadapi di awal Liga 1 2019.

Bali United akan memulai perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2019 dengan menjamu Persebaya pada hari Kamis (16/5/2019) malam mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved