Berbuat Cabul di Depan Gadis Penghuni Kos, Derry yang Berlagak Jadi Kurir Babak Belur Digebuki Massa

Ternyata, bukannya mengantar paket, pemuda bejat itu malah melakukan perbuatan bejat di depan gadis penghuni rumah kos.

Berbuat Cabul di Depan Gadis Penghuni Kos, Derry yang Berlagak Jadi Kurir Babak Belur Digebuki Massa
Warta Kota
Derry (29, berbaju hitam), pelaku pelecehan seksual terhadap anak kos di Depok, diseret ke Polresta Depok, Senin (13/5/2019). 

Seorang pemuda warga Kota Depok bernama Derry (29) menjadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah melakukan penyimpangan seksual di depan anak gadis penghuni rumah kos di Jalan Delima, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (12/5/2019).

Setelah puas melampiaskan amarahnya kepada Derry, warga lalu menyerahkan pelaku pelecehan seksual itu kepada aparat Polsek Pancoran Mas.

Derry bersama kasusnya lalu dilimpahkan oleh Polsek Pancoran Mas kepada jajaran Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Senin (13/5/2019).

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor, mengatakan, penangkapan Derry bermula ketika pada Jumat (10/5/2019) lalu dia datang ke rumah kos tersebut dan berpura-pura akan mengantar paket.

Ternyata, bukannya mengantar paket, pemuda bejat itu malah melakukan perbuatan bejat di depan gadis penghuni rumah kos.

Belum puas cuma sekali, Derry datang lagi pada Minggu (12/5/2019) untuk melakukan hal yang sama sambil memelototi anak kos dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Namun, aksinya kali itu menjadi yang terakhir karena warga dan penghuni kos memergokinya.

Tanpa ampun, warga menghujani Derry dengan lusinan bogem mentah sebelum akhirnya diseret ke kantor polisi.

“Benar kami telah menangkap pelaku yang melakukan penyimpangan seksual di sebuah rumah kos di wilayah hukum Pancoran Mas Kota Depok,” ujar Roni kepada Wartakotalive.com.

Ia menyampaikan, Derry dijebloskan ke dalam penjara setelah dilaporkan sejumlah perempuan penghuni rumah kos.

Berlagak jadi kurir

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan, modus pelaku adalah berpura-pura mengantar paket ke penghuni rumah kos dan mengetuk pintu kamar korban.

“Saat dibuka, korban mengatakan tidak mengenal nama yang disebut pelaku. Saat korban masuk kamar, pelaku pun langsung melakukan aksinya (masturbasi),” tuturnya.

Selain membekuk Derry, polisi turut menyita barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat mendatangi rumah kos tersebut.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved