Kebakaran

Warga Korban Kebakaran Dipastikan Dapat Sahur dan Takjil Gratis

Warga Korban Kebakaran Dipastikan Dapat Sahur dan Takjil Gratis. Simak berita selengkapnya disini.

Warga Korban Kebakaran Dipastikan Dapat Sahur dan Takjil Gratis
warta kota
Warga menyempatkan diri berbuka puasa di sela-sela kebakaran yang menimpa permukiman di kawasan Kampung Bandan, Sabtu (11/5/2019). 

WALI Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan pihaknya memastikan warga yang terdampak di Kampung Bandan mendapatkan sahur dan sejumlah takjil secara gratis.

Bahkan bantuan makanan pun sudah didistribusikan sejak Sabtu (11/5) malam setelah api berhasil dijinakan, hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga yang akan melaksanakan puasa.

"Untuk bantuan kita sudah distribusikan, bahkan sejak malam sudah didistribusikan kepada pengungsi," kata Syamsuddin, Minggu (12/5/2019).

Jika Anda Tertarik Menjadi Manajer Boyband Korea BTS, Ini Syarat-syarat yang Harus Dipenuhi

Anak Merengek, Orangtua Harus Belajar Tega

Pihaknya mengaku selain makanan beberapa bantuan juga sudah didistribusikan sejak kemarin hingga saat ini pun masih ada beberapa bantuan yang terus berdatangan.

Antara lain bantuan yang diberikan 150 kilogram beras, 25 dus mie instan, lima dus sarden, dan 10 dus biskuit.

Selain itu, logistik berupa perlengkapan hidup pun turut didistribusikan mulai dari 160 lembar selimut, 21 lembar terpal, 20 lembar matras, 50 item daster, hingga 48 paket sandang.

Ibunda Kriss Hatta Tuding Ibunda Hilda Vitria Sengaja Menghilangkan Buku Nikah Asli Anaknya

Live Streaming Brighton vs Man City dan Liverpool vs Wolves, Juga Syarat-Syarat untuk Menjadi Juara

"Tentunya pendistribusian logistik akan terus dilakukan bukan hanya hari ini. Pendistribusian bantuan ini kita lihat sampai tujuh hari ke depan," jelasnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Aji Antoko menerangkan, bantuan yang diberikan berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta. Bantuan didistribusikan dengan menyesuaikan data korban terdampak di lokasi tersebut.

"Intinya di sini Pemprov DKI dan Pemkot Jakarta Utara siap membantu para korban terdampak. Distribusi ini kita lihat hingga sepekan ke depan," tutupnya.

Kronologi Lengkap Presiden Jokowi Diancam Bakal Dipenggal, Ini Nasib Pengancamnya

Balita di Tangerang Terseret Arus Sungai Saat Main Hujan - hujanan

Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda lingkungan RT 11, 12, dan 13 RW 05 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/5) siang. 450 bangunan semi permanen hangus dilahap si jago merah yang menyebabkan sedikitnya 400 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved