Berita Video

VIDEO: Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyok Saksi Partai Nasdem di Bekasi

Hanya dalam hitungan beberapa menit usai pengeroyokan yang dialami Taih Minarno, terduga pelaku berpakaian putih langsung diamankan polisi.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi bergerak cepat mengamankan terduga pengeroyok saksi Partai Nasdem di Gedung Serbaguna Kampung Tambun Kelapa, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Ahad (12/5) dini hari.

Hanya dalam hitungan beberapa menit usai pengeroyokan yang dialami Taih Minarno, terduga pelaku berpakaian putih langsung diamankan polisi.

Berdasarkan video yang diperoleh Warta Kota, Taih Minarno sempat dipapah untuk menunjukkan sosok pria yang mengeroyoknya. Dengan berjalan pelan, Taih yang didampingi warga sekitar dan kepolisian menyisir gedung Serbaguna itu.

Langkah kakinya terhenti saat berada di hadapan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi berinisial SL. Taih lalu menunjuk bahwa telah dilempari kursi olehnya.

“Ini saya sampai dilempari kursi” kata Taih sambil menunjuk ke arah SL.

Tak terima dengan pengakuan Taih, SL berkelit. “Yang melempar kursi siapa? Aneh aja kadang-kadang,” kata SL.

Taih kemudian menimpali bantahan SL dengan mengucapkan sumpah. “Saya dilempari kursi demi Allah, demi Rasullulah,” katanya.

SL kembali berkelit dan menganggap Taih membuat kacau suasana. “Ini gue bilang bikin kacau aja gitu lo,” ucap SL.

Dalam tayangan tersebut, petugas kepolisian bertanya langsung jumlah pengeroyok Taih di lokasi. “Ada empat orang dan ada yang pakai baju putih,” ujar Taih.

Warga sekitar dengan kepolisian lalu memburu pria yang mengenakan pakaian warna putih. Hanya hitungan detik, sesosok pria tersebut berhasil ditemukan.

“Iya betul itu dia,” ungkap Taih.

Massa yang ada di dalam video itu lalu berteriak agar mengamankan pria tersebut untuk diperiksa.

VIDEO: Pria yang Mau Penggal Kepala Jokowi Menunduk Saat Tiba di Polda

Seperti diberitakan Warta Kota, Taih dikeroyok oleh sekelompok pria usai menjadi saksi dalam proses rekapitulasi surat suara pemilu di lokasi pada Ahad (12/5) dini hari. Usai diwawancarai oleh awak media, Taih mendapat pesan dari seorang pria bahwa Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi berinisial SL ingin bertemu.

VIDEO: Gubernur Anies Datangi Korban Kebakaran Kampungbandan, Akan Bicara dengan PT KAI

Taih bergegas menghampiri SL, namun tiba-tiba dia dilempari kursi. Tidak hanya itu, berdasarkan pengakuan Taih bahwa SL bersama TD dan teman-temannya juga mengeroyoknya menggunakan tangan kosong hingga luka di wajah dan badan.

Taih berharap agar polisi segera melakukan tindakan. Apabila terbukti, pelaku akan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman penjara di atas lima tahun. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved