Liga 1

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Mencintai Persib Bandung dan Mendoakan Agar Bisa Juara Liga 1

Dalam sambutannya Ridwan Kamil mengajak bobotoh untuk mencintai Persib dan mendoakan Persib Juara saat belum berhasil menjadi juara.

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Mencintai Persib Bandung dan Mendoakan Agar Bisa Juara Liga 1
Kompas.com/Dendi Ramdhani
GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil saat ditemui di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kamis (10/1/2019). 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir di acara lauching tim Persib Bandung, di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Dalam sambutannya Ridwan Kamil mengajak bobotoh untuk mencintai Persib dan mendoakan Persib Juara saat belum berhasil menjadi juara.

Ridwan Kamil, mengungkapkan dalam hidup ada energi yang namanya cinta, salah satu definisi cinta terujinya banyak memberi jangan meminta.

"Kalau itu diperaktekan insya Allah langgeng. Kalau yang bubar itu biasanya meminta dan tidak memberi,” ujar Ridwan Kamil seperti ikutip

Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil ini mengatakan, begitu juga dengan Persib, cintai Persib saat juara dan doakan agar yang dicintai ini diberi kesempatan oleh Allah untuk meraih juara lagi.

“Bobotohlah yang menyatukan kita, saya masih ingat waktu jadi Wali Kota Bandung, memori terbaiknya pada 2014 saat Persib mengalahkan Persipura dan menjadi juara setelah 19 tahun (tanpa gelar),” ujar Emil.

Tahun berikutnya, kata Emil, Persib juara Piala Presiden 2015 mengalahkan Sriwijaya dan euforianya semakin berbinar-binar.

Persib Bandung Gunakan Stadion Si Jalak Harupat Sebagai Home Base untuk Liga 1 2019

Persija Jakarta dan Bali United Tukaran Pemain, Anan Mirgaf Lestaluhu Ditukar Feby Eka Putra

Latihan Malam, Ini Pesan Stefano Cugurra untuk Pemain Bali United yang Menjalankan Ibadah Puasa

“Hanya satu yang bisa menyatukan itu, yaitu saat Persib juara, jadi memori perayaan itu luar biasa itulah kecintaan bobotoh. Bukan semata yang datang ke stadion saja,” ucapnya.

Mudah-mudahan, kata Emil, pada 2019 ini merupakan formula the wining tim bagi Persib dan Allah mentakdirkan juara.

“Saya sangat senang mafia bola bisa diberantas, jangan sampai menang karena curang. Jadi harus dijaga fairplay dan histori alasan menangnya harus bagus bukan karena curang,” ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved