Perempuan yang Merekam Video Pemuda Ancam Penggal Kepala Jokowi Turut Dilaporkan ke Polisi

Selain Hermawan Susanto (25), pemuda ancam penggal kepala Jokowi dipolisikan, kini giliran perekam pemuda ancam penggal Jokowi dipolisikan.

Perempuan yang Merekam Video Pemuda Ancam Penggal Kepala Jokowi Turut Dilaporkan ke Polisi
KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Ketua Umum Tim Jokowi Mania Immanuel Ebenezer menunjukkan laporan terhadap perempuan perekam video seorang pria yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (12/5/2019). 

SELAIN Hermawan Susanto (25), pemuda ancam penggal kepala Jokowi dipolisikan, kini giliran perekam pemuda ancam penggal Jokowi dipolisikan.

Sosok pelaku rekam pemuda ancam penggal kepala Jokowi, merupakan seorang perempuan dan kini perempuan perekam video pemuda ancam Jokowi tersebut kini dilaporkan ke polisi.

Diketahui, pendukung Joko Widodo atau Jokowi Mania lapor ke Polda Metro Jaya terhadap seorang perempuan rekam aksi pemuda ancam Jokowi 

WartaKotaLive melansir kompas.com, relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi Jokowi Mania melaporkan perempuan perekam video seorang pria yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo.

Starting XI dan Live Streaming MNCTV Brighton Vs Man City: Mainkan Aguero, Sterling, dan Mahrez

Paslon 02 Sementara Pimpin Perolehan Suara di Jakarta Timur

Perusahaan Start Up Bakal Punya Bursa Saham Sendiri

Ketua Umum Tim Jokowi Mania Immanuel Ebenezer berharap polisi tak hanya menangkap pria pengancam Jokowi, HS, namun juga perempuan yang merekamnya.

"Yang perempuan itu juga pasti diproses dan sudah kami bikin LP (laporan)-nya," kata Immanuel saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2019).

Immanuel mengatakan, pembuat video perlu bertanggung jawab atas tersebarnya video yang dianggap meresahkan tersebut. Laporan dari Tim Jokowi Mania tercatat dalam LP nomor 2912/V/2019/PMJ.Ditreskrimsus.

HS (25), pria yang dilaporkan Jokowi Mania, ditangkap di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019) pukul 08.00.

Youtuber Kevin Hendrawan Ternyata Sudah Berinvestasi Sejak SMA, Simak Penjelasannya

Siap-siap WhatsApp Bakal Dihapus dari Windows Phone

Persiapan Mudk Lebaran, Pertamina Siapkan 112 Titik Layanan BBM di Tol Trans Jawa

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved