Liga Italia

Live Streaming Liga Italia Fiorentina vs AC Milan Sedang Berlangsung, Ini Susunan Pemainnya

Siaran langsung dan Live Streaming Liga Italia Fiorentina vs AC Milan akan tersaji Minggu (12/5/2019) dinihari ini sedang berlangsung.

Live Streaming Liga Italia Fiorentina vs AC Milan Sedang Berlangsung, Ini Susunan Pemainnya
Tribunpekanbaru.com
Jadwal pertandingan Liga Italia Serie A Pekan ke-36 antara Fiorentina Vs AC Milan akan berlangsung pada Minggu (12/5/2019). 

Siaran langsung dan Live Streaming Liga Italia Fiorentina vs AC Milan akan tersaji Minggu (12/5/2019) dinihari ini sedang berlangsung.

Laga Fiorentina vs AC Milan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina dan disiarkan Live Streaming di Beinsports 3 mulai Jam 01.30 WIB

Selain di beinsports.com, Link Live Streaming Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia malam ini bisa diakses via tautan  vidio.com premier.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, Gennaro Gattuso melupakan perselisihan dengan Tiemoue Bakayoko dan memasukkannya dalam susunan pemain untuk laga Fiorentina vs AC Milan.

AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi untuk pertandingan pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) pukul 01.30 WIB.

Persebaya Pakai Skema 3-4-3 di Uji Coba Vs Persela, Djadjang Nurdjaman: Ada Harapan

Live Streaming MNCTV Liga Inggris Pekan 38 Brighton Vs Manchester City Malam ini Pukul 21.00 WIB

Live Streaming Liga Italia Fiorentina vs AC Milan, Kick-off Minggu Mulai Pukul 01.30 WIB

Dalam pertandingan melawan Fiorentina, AC Milan tidak akan diperkuat Lucas Paqueta (suspensi tiga pertandingan) dan Giacomo Bonaventura (cedera).

Sementara bek tengah Alessio Romagnoli telah kembali setelah menjalani larangan bertanding satu kali dan akan langsung menjadi starter di lini belakang.

Alessio Romagnoli akan menjadi jenderal lini pertahanan AC Milan dan akan dibantu oleh Ignazio Abate, Matteo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez dalam formasi empat bek.

Lucas Biglia yang terkena cedera pada pertandingan melawan Bologna juga dibawa masuk dalam skuat Rossoneri.

Hanya saja, Pelatih Gennaro Gattuso, lebih memilih untuk menurunkan Tiemoue Bakayoko terlepas dari insiden adu mulut yang terjadi pada laga yang sama.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved