Sinema

Wizzy Bangga Jadi Bagian Masa Lalu Mandra di 'Si Doel The Movie 2'

Rasa bangga menyelimuti hati penyanyi Wizzy (24), yang diajak oleh aktor Rano Karno terlibat dan mendapatkan peran dalam film 'Si Doel The Movie 2'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wizzay Williana mendapat peran di Si Doel The Movie 

Rasa bangga menyelimuti hati penyanyi Wizzy Williana (24), yang diajak oleh aktor Rano Karno terlibat dan mendapatkan peran dalam film 'Si Doel The Movie 2'.

WIZZY mengungkapkan bahwa hal tersebut membuatnya merasa senang, gerogi, dan deg-degan bukan kepalang ketika sutradara dan pemilik cerita 'Si Doel The Movie' langsung yang mengajaknya main.

"Aku jujur gak kebayang bisa main sama aktor dan aktris legend Indonesia. Sudah bukan bahagia lagi, ini pengalaman yang tidak bisa dilupakan selama karir aku. Pastinya sangat bangga yah," kata Wizzy eksklusif kepada Warta Kota.

Penjelasan Wizzy itu ketika ditemui bersama Suti Karno dan Rano Karno, saat mempromosikan film 'Si Doel The Movie 2', di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Wizzy mengatakan, dirinya sering menyaksikan tayangan sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' di televisi sejak dirinya kecil.

 Mimpi Basah Apakah Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad dan Doa Mandi Junub

 Kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Terus Munculkan Polemik, Picu Pecahnya Koalisi 02

 Titiek Soeharto Jenguk Pendukung Prabowo Sandi yang Diduga Keracunan Makanan Saat Demo KPU

 

Awalnya pun ia mengisi Original Sound Track (OST) film 'Si Doel The Movie' yang sudah tayang pada tahun 2018 lalu.

Namun kali ini Wizzy mendapatkan peran. Meski hanya tiga adegan panjang, namun hal tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan olehnya.

"Kayak sangat surprise banget. Enggak mungkin ditolak lah. Diajak main sudah senang, apa lagi dengar ceritanya, dimana aku menjadi sosok wanita yang ada dalam masa lalu bang Mandra," ucapnya.

Soal karakter yang tidak bisa disebutkan, Wizzy tidak jauh dari karakter aslinya dia. Sehingga, tidak sulit bagi wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 14 Juni 1994 itu untuk mendalami karakternya.

 Rambut Kemaluan Memiliki Fungsi Penting Bagi Manusia

 Kivlan Zen Diduga Hendak ke LN via Batam, Imigrasi Pastikan Takkan Lolos karena Sudah Dicekal

 Fan Arsenal dan Chelsea Galau Karena Menuju Baku Penuh Perjuangan

"Cuman geroginya aja sih pas sebelum shooting. Geroginya mungkin karena sangat bangganya bisa bertemu dengan aktor dan aktris senior Indonesia, terutama bang Mandra," ujar Wizzy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved