Film

Rano Karno: Selain Tim Sarah dan Zaenab, Ada Kubu Atun dan Mandra Cerita Si Doel The Movie 2

Cerita Mandra ke Atun soal pertemuan Doel dan Sarah di Amsterdam menjadi pembuka kisah 'Si Doel The Movie 2' yang diputar di bioskop 4 Juni 2019.

Rano Karno: Selain Tim Sarah dan Zaenab, Ada Kubu Atun dan Mandra Cerita Si Doel The Movie 2
Warta Kota/Nur Ichsan
Para pemain film 'Si Doel The Movie 2': Rano Karno, Wizzy Williana dan Suti Karno ketika datang ke Redaksi Warta Kota, Jumat (10/5/2019). 

Tidak hanya ada Tim Sarah dan Tim Zaenab, di Si Doel The Movie 2 juga akan muncul dua kubu berbeda.

"Sepertinya nanti akan ada Kubu Atun dan Kubu Mandra. Sebab mereka yang membuka kisah lanjutan Si Doel di Si Doel The Movie 2," kata Rano Karno berbincang di Redaksi Warta Kota, Jumat (10/5/2019).

Rano Karno diapit Cornelia Agatha dan Maudy Koesnady disela peluncuran poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, sutradara yang juga pemeran Kasdullah alias Doel, di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Si Doel The Movie', di Perumahan Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.
Rano Karno diapit Cornelia Agatha dan Maudy Koesnady disela peluncuran poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, sutradara yang juga pemeran Kasdullah alias Doel, di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Si Doel The Movie', di Perumahan Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam. (Instagram @falconpictures_)

Di Si Doel The Movie yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia medio Juli-Agustus 2018, Mandra yang diajak Kasdullah alias Doel ke Amsterdam.

Pertemuan Doel dan Sarah van Heus, istri pertamanya, yang sebenarnya rahasia ini justru diceritakan kembali oleh Mandra sekembalinya ke Jakarta dari Amsterdam.

Mandra menceritakan pertemuan Doel dan Sarah van Heus kepada Atun di Si Doel The Movie 2.

Seperti Avengers Endgame, Rano Karno: Cerita Si Doel juga Harus Berhenti di Si Doel The Movie 3

Wizzy Williana Merasa Dihantui oleh Film Si Doel The Movie 2

Seperti di Si Doel The Movie dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandra dan Atun tetap dimainkan apik dan ciamik oleh Mandra dan Suti Karno.

Dari cerita Mandra kepada Atun itu, kisah lanjutan Si Doel The Movie 2 dimulai.

Konflik semakin terasa setelah pertemuan Doel dan Sarah van Heus di Amsterdam itu terdengar sampai telinga Zaenab, istri kedua Doel.

Para pemain Doel the Movie 2, Rano Karno, Suti Karno, dan Wizzy Williana, di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).
Para pemain Doel the Movie 2, Rano Karno, Suti Karno, dan Wizzy Williana, di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Setelah Doel menikahi Zaenab (Maudy Koesnady), Atun menjadi sangat dekat dengan kakak iparnya itu. Sementara Sarah van Heus menetap di Amsterdam.

Adegan yang dimainkan Suti Karno di Si Doel The Movie 2 ini menjadi lebih banyak jika dibandingkan Si Doel The Movie.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved