Sinema

Cerita Wizzy Didekati Mandra Karena 'Si Doel The Movie 2'

Rasa bangga menyelimuti hati penyanyi Wizzy (24), yang diajak oleh aktor Rano Karno terlibat dan mendapatkan peran dalam film 'Si Doel The Movie 2'.

Cerita Wizzy Didekati Mandra Karena 'Si Doel The Movie 2'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wizzay Williana mendapat peran di Si Doel The Movie 

Rasa bangga menyelimuti hati penyanyi Wizzy Williana (24), yang diajak oleh aktor Rano Karno terlibat dan mendapatkan peran dalam film 'Si Doel The Movie 2'.

WIZZY mengungkapkan bahwa hal tersebut membuatnya merasa senang, gerogi, dan deg-degan bukan kepalang ketika sutradara dan pemilik cerita 'Si Doel The Movie' langsung yang mengajaknya main.

Meski hanya tiga adegan panjang, Wizzy mengungkapkan kalau dirinya hanya beradegan dengan Mandra, yang menjadi bumbu komedi dalam tayangan 'Si Doel' baik sinetron atau film layar lebar.

"Bang Mandra tuh orangnya menyenangkan dan seru banget. Dia bisa buat aku gampang nyaman dan menyatu chamistrynya," kata Wizzy kepada Warta Kota.

Penjelasan Wizzy itu ketika ditemui bersama Suti Karno dan Rano Karno, saat mempromosikan film 'Si Doel The Movie 2', di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

 Mimpi Basah Apakah Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad dan Doa Mandi Junub

 Kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Terus Munculkan Polemik, Picu Pecahnya Koalisi 02

 Titiek Soeharto Jenguk Pendukung Prabowo Sandi yang Diduga Keracunan Makanan Saat Demo KPU

Mengenai sosok Mandra, Wizzy menegaskan bahwa ia senang bisa bekerjasama.

Dikarenakan Mandra bisa dengan mudah membaur dan membuka hatinya untuk kebutuhan film 'Si Doel The Movie 2'.

"Kebetulan aku satu frame sama Mandra doang. Aku banyak belajar sama bang Mandra. Sebelum shooting, kita ngobrol. Bang Mandra orang yang lucu dan suka sharing ke aku," ucapnya.

Bagi Wizzy, Mandra merupaka aktor senior yang tidak sombong dan membuat sekat kepadanya yang masih terbilang baru di dunia akting.

"Dia (Mandra) memang legend, tapi dia enggak egois dan pelit ilmu. Dia mau membuka diri ke anak baru. Jadi balance gitu. Kan ada juga sudah senior, dia mau nya menonjol sendiri. Dia mengayomi banget," ujar Wizzy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved