Persija Jakarta

Bruno Matos Mengaku Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Marko Simic

Playmaker Macan Kemayoran (julukan Persija), Bruno Matos, menyambut baik kembalinya Marko Simic ke skuad Persija setelah tiga bulan absen.

Bruno Matos Mengaku Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Marko Simic
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Bruno Matos selepas latihan pada Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Striker Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten pada Kamis (9/5/2019) kemarin pukul 18.55 WIB setelah melakukan perjalanan lima jam dari Sydney, Australia.

MARKO Simic langsung ikut latihan bersama skuad Persija satu hari berselang, Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Playmaker Macan Kemayoran (julukan Persija), Bruno Matos, menyambut baik kembalinya Marko Simic ke skuad Persija setelah tiga bulan absen.

Pemain asal Brasil itu juha mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan Simic di lini depan Persija untuk membangkitkan kejayaan tim Ibu Kota yang belakangan minim cetak gol.

"Ya saya senang dengan kembalinya Simic ke dalam tim, karena dia teman baik saya juga di tim," ujar Bruno kepada Warta Kota, Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

 BREAKING NEWS: Polisi Cegah Kivlan Zen ke Luar Negeri, Dipergoki Aparat Saat Hendak ke Batam

 Diprediksi Sekeluarga Kompak Gagal Total Jadi Anggota Legislatif, Ini Sosok Keluarga Gagal Nyaleg

 Gerindra Usir Demokrat Keluar dari Koalisi Adil Makmur, Katanya Elite dan Ketumnya Kayak Undur-undur

"Kita semua tahu kualitas dia, saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama dia untuk membuat Persija lebih baik lagi musim ini," tambah Bruno Matos.

Marko Simic sendiri tertahan di Australia selama tiga bulan untuk menjalani proses hukum akibat tuduhan pelecehan seksual di dalam pesawat saat perjalanan dari Indonesia menuju Australia.

Saat itu Persija hendak melakoni laga kontra tim wakil Australia, Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia pada Februari lalu.

Terdekat, keduanya akan dihadapkan pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019 kontra tim wakil Myanmar, Shan United, Rabu (15/5/2019) di Gelora Bung Karno, Senayan.

Meski laga itu sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim, Bruno mengungkapkan persiapan yang matang bisa menjadi modal berharga untuk meraih kemenangan.

 Luhut Pandjaitan Beberkan Mengapa Ia dan Jokowi Belum Bisa Bertemu Prabowo, Belum Waktunya?

 Rambut Kemaluan Memiliki Fungsi Penting Bagi Manusia

 Fan Arsenal dan Chelsea Galau Karena Menuju Baku Penuh Perjuangan

"Persiapan melawan Shan United cukup bagus. Kita berlatih cukup keras di dua latihan awal ini. Saya pikir persiapan kami cukup matang," ucap eks pemain PKNS FC itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved