Berita Video Artis

VIDEO: Film 'Si Doel The Movie 2' Gebrak Konflik Cinta Segitiga yang Menguras Air Mata

Rano Karno yang menjadi sutradara dan juga pemain mengatakan kalau 'Si Doel The Movie 2', tidak mengedepankan keindahan alam Belanda,

Setelah sukses lewat 'Si Doel The Movie' yang meraih 1,7 juta lebih penonton ketika tayang di seluruh bioskop tahun 2018 lalu, aktor yang juga politikus Rano Karno (58) bersiap menyajikan cerita 'Si Doel' kembali ke bioskop.

Lewat film sekuel 'Si Doel The Movie 2', Rano Karno mencoba meneruskan banyaknya pertanyaan para penggemarnya, akan jalan cerita kisah cinta antara Doel, Zaenab, dan juga Sarah di layar lebar.

Rano Karno yang menjadi sutradara dan juga pemain mengatakan kalau 'Si Doel The Movie 2', tidak mengedepankan keindahan alam Belanda, seperti di film sebelumnya.

"Kalau di Si Doel The Movie 2 ini kami shooting 70 persen di Jakarta, 30 persen di Belanda. Karena endingnya kemarin Doel pulang ke Indonesia kan. Nah, sekuel ini sebenarnya jalan cerita yang menarik," kata Rano Karno yang ditemui bersama Suti Karno dan Wizzy, saat mempromosikan film 'Si Doel The Movie 2', di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

VIDEO: Viral Tawuran di Lenteng Agung Dini Hari, Satu Orang Tewas

Rano mengatakan bahwa film sekuel tersebut memang masih menceritakan tentang problematika cinta dan drama keluarga, antara Doel, Sarah, dan Zaenab.

Akan tetapi, bekas Gubernur Banten Banten periode 2015-2017 ini akan membuat penonton terpana dengan konflik cinta segitiga Si Doel.

"Sekuel kedua ini saya tidak kasih jeda emosinya. Jadi setelah dari Belanda, konflik terus terjadi antara Doel, Zaenab, dan Sarah. Tetapi kuncinya ada di Atun dan Mandra," ucapnya.

VIDEO: Ketua RT di Babelan Kaget Warganya Diduga Terlibat Terorisme

"Atun menjadi kubu Zaenab yang tahu bagaimana perasaan Zaenab ditinggal Doel ke Belanda. Sementara Mandra jadi kubu Sarah, yang tahu soal pertemuan Doel dengan Sarah," tambahnya.

Rano menilai kalau film 'Si Doel The Movie' yang rencananya akan tayang pada 4 Juni 2019 nanti akan menguras kesedihan dicampur dengan canda tawa didalam bioskop.

VIDEO: Latihan Perdana Persija Bulan Ramadan di Lapangan Futsal

"Karena komedinya ya Atun dan Mandra ini yang menarik untuk disaksikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rano juga mencoba memberikan sebuah cerita bagaimana Doel mengarahkan keputusan atau kepastian cintanya.

"Ya lewat sekuel ini, bisa dibilang Doel menjawab keraguan hati nya lah," ujar Rano Karno. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved