Berita Video Artis

VIDEO: Ade Firman Hakim Kesulitan Jadi Youtuber Halu di Malam Jumat The Movie

Cerita ‘#MalamJumat The Movie’ dimulai ketika Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya

Sukses lewat peran-perannya di sebuah film drama, membuat bintang film Ade Firman Hakim (30) keluar dari zona nyamannya dalam berakting.

Kali ini, Ade Firman Hakim menerima tawaran untuk membintangi film horor yang bertajuk 'Malam Jumat The Movie', karya youtuber Ewing HD yang sukses membuat channel mengangkat kisah misteri.

Ade Firman Hakim berperan sebagai Tio, seorang youtuber halu yang penuh rekayasa dalam membuat sebuah konten youtube agar mendapat subscriber yang banyak.

"Saya berperan sebagai Tio yang sebenarnya tokohnya dia ada yang aslinya. Sangat menarik perannya dan itu lah alasan saya mau menerima tawaran ini," kata Ade Firman Hakim saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Kedatangan Ade Firman Hakim ini untuk mempromosikan film 'Malam Jumat The Movie' bersama pemilik ceritanya, Ewing.

VIDEO: Fairuz A Rafiq Tidak Berpuasa Tahun Ini Karena Masih Menyusui

Ade mengaku bahwa film tersebut merupakan film horor perdananya, selama delapan tahun berakting di industri film tanah air.

Kepiawaian Ade dalam berakting diuji lewat peran Tio. Sebab karena ada karakter aslinya, pria yang mengawali karirnya sebagai Finalis Abang None Jakarta tahun 2008 itu, harus bisa menampilkan sosok Tio yang berbeda.

"Saya membuat Tio yang looknya agak-agak boy band campuran Roy Kiyosih dan Johnny Dep. Ya suaranya di ubah. Selain itu tantangannya saya mencoba membuat suasana komedi situasional. Itu yang susah," ucapnya.

"Intinya karakter Tio yang kedatangan pasien, terus tiba-tiba dia kerasukan roh halus nya ini. Karakter Tio ini saya suka. Ya jadi youtuber ngibul lah," tambahnya.

VIDEO: Hampir Bentrok, Aksi Unjuk Rasa di Depan Bawaslu antar Dua Kelompok Massa

Alasan Ade menerima tawaran dari Hadrah Daeng Ratu dan Dee Company, karena jalan ceritanya yang menarik dan sisi sutradara yang akan membuat film horor yang rencananya tayang 16 Mei 2019 tersebut, menjadi apik dan juga tidak terduga.

"Pas ditawarin, saya lihat ceritanya nih berbeda dari horor lainnya. Saya lihat directornya cewek, saya yakin akan menjadikan film ini menarik," ujar Ade Firman Hakim.

Cerita ‘#MalamJumat The Movie’ dimulai ketika Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya. Mereka mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai.

VIDEO : Rekapitulasi Tingkat Provinis DKI Jakarta Diwarnai Aksi Walk Out

Bersama dengan timnya, Agan, Oji, Wingky, dan Lulu, mereka menemukan jaket dan topi berinisial ‘RH’. Kabarnya, topi tersebut milik pelaku bunuh diri, tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat.

Beberapa hari setelah hasil vlog tersebut diunggah, muncul seorang gadis bernama Dinda yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri.

Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Namun, kunjungan yang kedua ini mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved