Film

Si Doel The Movie 2 Bakal Menguras Air Mata Akibat Cinta Segitiga Si Doel, Sarah, dan Zaenab

"Kalau di Si Doel The Movie 2 ini kami syuting 70 persen di Jakarta, 30 persen di Belanda."

Si Doel The Movie 2 Bakal Menguras Air Mata Akibat Cinta Segitiga Si Doel, Sarah, dan Zaenab
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
(Dari kanan ke kiri) Rano Karno, Suti Karno, Wizzy Williana, saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Setelah Si Doel The Movie sukses meraih 1,7 juta lebih penonton pada tahun 2018, kini ada film sekuel 'Si Doel' yang bakal tayang di bioskop.

Aktor Rano Karno (58) mengatakan bahwa  lanjutan film kisah Si Doel akan mencoba menjawab pertanyaan para penggemarnya lewat kisah  cinta Doel, Zaenab, dan Sarah di layar lebar.

Rano Karno yang juga menjadi sutradara menambahkan, Si Doel The Movie 2, kali ini tidak menampilkan landscape Belanda seperti film sebelumnya.

"Kalau di Si Doel The Movie 2 ini kami syuting 70 persen di Jakarta, 30 persen di Belanda," kata Rano Karno saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Saat itu, dia bersama  Suti Karno dan Wizzy Williana, mempromosikan film Si Doel The Movie 2.

"Karena endingnya kemarin Doel pulang ke Indonesia kan. Nah, sekuel ini sebenarnya jalan cerita yang menarik," kata aktor yang juga politisi ini.

Kisah Doel Tidak Pernah Berhenti, Rano Karno Mengibaratkan Si Doel The Movie Seperti Game of Thrones

Film sekuel tersebut memang masih menceritakan tentang problematika cinta  antara Doel, Sarah, dan Zaenab, dan keluarga.

Akan tetapi, mantan Gubernur Banten periode 2015-2017 ini akan tetap membuat penonton terpana kisah dan  konflik cinta segitiga Si Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Sekuel ini saya tidak kasih jeda emosinya. Jadi setelah dari Belanda, konflik terus terjadi antara Doel, Zaenab, dan Sarah. Tetapi kuncinya ada di Atun dan Mandra," ucapnya.

"Atun menjadi kubu Zaenab yang tahu bagaimana perasaan Zaenab ditinggal Doel ke Belanda. Sementara Mandra jadi kubu Sarah, yang tahu soal pertemuan Doel dengan Sarah," katanya.

Film Si Doel The Movie rencananya akan tayang pada 4 Juni 2019 yang bakal menguras kesedihan serta canda-tawa di bioskop.

Kisah Doel Tidak Pernah Berhenti, Rano Karno Mengibaratkan Si Doel The Movie Seperti Game of Thrones

"Karena komedinya ya Atun dan Mandra ini yang menarik untuk disaksikan dan pastinya siap lah menguras air mata para penoton," katanya.

Dalam terbarunya, tokoh utamanya, Si Doel,  akan mengungkapkan pernyataan dan kepastian kepada siapa cintanya akan diberikan.

"Ya lewat sekuel ini, bisa dibilang Doel menjawab keraguan hati nya lah," ujar Rano Karno.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved