Pembiayaan

Kredit via Home Credit Indonesia Dapat Rekening Digibank by DBS dengan Berbagai Keuntungan Ini

BANK DBS Indonesia bersama Home Credit Indonesia menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan skema pembiayaan bersama

Kredit via Home Credit Indonesia Dapat Rekening Digibank by DBS dengan Berbagai Keuntungan Ini
Istimewa
CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler (kiri) dan Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia Wawan Salum (kanan) memasang potongan puzzle sebagai tanda peresmian kerjasama pembiayaan (joint financing) Bank DBS dan Home Credit di Satrio Tower, Kamis (9/5/2019). 

Apabila pengajuan pembiayaan di Home Credit disetujui, maka pelanggan akan memiliki rekening digibank by DBS dan langsung memperoleh cashback senilai Ro 100.000 secara otomatis serta berbagai keuntungan lainnya.

BANK DBS Indonesia bersama Home Credit Indonesia menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman melalui skema pembiayaan bersama (joint financing).

Dalam kerja sama ini,  Bank DBS dan Home Credit memberikan pembiayaan bersama atas fasilitas kredit yang disalurkan kepada pelanggan Home Credit Indonesia.

Penyaluran pembiayaan kepada end user itu diberikan dengan porsi pembiayaan, syarat,  dan kondisi yang telah ditentukan.

Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia Wawan Salum mengatakan, kerjasama ini menyasar masyarakat yang belum tersentuh produk perbankan (unbanked population)  yang saat ini mencapai 38% dari total 250 juta penduduk Indonesia.

Bank DBS Gelar Literasi Pengelolaan Keuangan di SMAN 21 Bekasi

Hadapi Era Digital Perbankan, SDM Bank DBS Indonesia Terus Dibekali Pelatihan

“Angka unbanked population saat ini mencapai 38% atau sekitar 95 juta penduduk," katanya.

"Selama ini segmen ini digarap oleh perusahaan berbasis fintech (financial technology). Kami melihat potensi ini sebagai peluang untuk melayani masyarakat dengan solusi digital,” imbuh Wawan, saat peluncuran kerjasama Joint Financing Bank DBS – Home Credit di Satrio Tower, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia Wawan Salum (kedua dari kiri) menjelaskan skema kerjasama pembiayaan (joint financing) Bank DBS dan Home Credit di Satrio Tower, Kamis (9/5/2019).
Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia Wawan Salum (kedua dari kiri) menjelaskan skema kerjasama pembiayaan (joint financing) Bank DBS dan Home Credit di Satrio Tower, Kamis (9/5/2019). (Istimewa)

Bundling Digibank

Kerjasama ini juga memungkinkan calon pelanggan membuka rekening digibank by DBS lewat program bundling.

Prosesnya pun dilakukan secara bersamaan dengan proses pengajuan aplikasi yang 100% paperless.

Penandatanganan kontrak dilakukan secara online dengan waktu persetujuan atau penolakan hanya sekitar tiga menit saja.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved