Persija Jakarta

Ismed Sofyan Sambut Baik Kepulangan Marko Simic; Persija Jakarta akan Semakin Kuat

"Alhamdulillah kembalinya Marko Simic tim kami akan semakin kuat, semakin komplit. Tentu ini akan menjadi amunisi berarti untuk mengarungi kompetisi."

Ismed Sofyan Sambut Baik Kepulangan Marko Simic; Persija Jakarta akan Semakin Kuat
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan setelah latihan perdana, Kamis (9/5/2019) di Lapangan Futsal Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Striker Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten pada Kamis (9/5/2019) pukul 18.55 WIB setelah melakukan perjalanan lima jam dari Sydney, Australia.

Tidak ada penyambutan khusus untuk bomber andalan Persija asal Kroasia itu, hanya beberapa staff manajemen dan sebagian the Jakmania yang menyambut kepulangan Simic.

Kepulangan pemain terbaik dan topskorer Piala Presiden 2018 itu disambut baik oleh pemain senior Macan Kemayoran (julukan Persija), Ismed Sofyan.

Kapten kedua Persija itu bersyukur kembalinya sang bomber, Ismed juga menilai kembalinya Simic ke Persija juga bisa menambah kekuatan tim Ibu Kota untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Alhamdulillah kembalinya Marko Simic tim kami akan semakin kuat, semakin komplit. Tentu ini akan menjadi amunisi berarti untuk mengarungi kompetisi nanti," ujar Ismed kepada Warta Kota, Kamis (9/5/2019).

"Karena kan sebelumnya kami memang kurang di depan, dengan pulangnya Simic semoga bisa membantu kami di lini depan semakin tajam," imbuh pemain asli Aceh itu.

Di tempat terpisah, Simic mengaku sangat senang kembali ke Ibu Kota setelah nyaris tiga bulan penuh menetap di Australia untuk mengurusi proses hukumnya.

Lebih lanjut eks pemain Meleka United itu juga mengaku sudah tidak sabar bertemu kolega di Macan Kemayoran ditambah bermain di hadapan suporter setia Persija, the Jakmania.

"Saya sangat senang kembali ke Jakarta walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir tapi saya sangat senang kembali ke rumah kedua saya," ucap Simic

"Saya sudah tidak sabar bertemu dengan rekan satu tim saya untuk kembali bermain bersama Persija didepan seluruh Jakmania,” tutur pemain 32 tahun itu.

Selama di negeri Kanguru, pasport Simic ditahan dan harus menjalani serangkaian sidang tuduhan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam pesawat saat perjalanan dari Indonesia menuju Sydney.

Saat itu Persija hendak melakoni laga kontra tim wakil Australia, Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia pada Februari lalu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved