Olivier Giroud Berpeluang jadi Penyerang Utama

Kepastian tiket Liga Champions musim depan akan melepas tekanan sehingga Giroud dkk bisa tampil bebas.

Olivier Giroud Berpeluang jadi Penyerang Utama
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (9/5/2019) halaman 5 

OLIVIER Giroud berpeluang kembali menjadi penyerang utama Chelsea saat menjamu Eintracht Frankfurt pada laga kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Kepastian tiket Liga Champions musim depan akan melepas tekanan sehingga Giroud dkk bisa tampil bebas.

Setelah mengalahkan Watford dengan skor 3-0 di Liga Inggris pekan lalu, Chelsea menyodok ke posisi ketiga dengan 71 poin, unggul satu poin atas Tottenham Hotspur yang tersungkur 0-1 dari tuan rumah Bournemouth.

Dengan sisa satu laga, posisi Chelsea di zona empat besar Liga Inggris tak bisa lagi dikejar oleh Arsenal yang menempati posisi kelima.

Arsenal juga sangat sulit mengejar Tottenham mengingat Spurs unggul delapan gol produktivitas dibandingkan Arsenal, dengan skenario terburuk Spurs kalah dan Arsenal menang di laga terakhir.

Beban di pundak Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sudah menurun dengan posisi yang aman di zona empat besar plus semifinal Liga Europa dengan menjamu Frankfurt di lag kedua semifinal, dini hari nanti.

Divock Origi, Pembuka Harapan Liverpool

Performa terakhir melawan Watford juga bisa menjadi modal untuk menjinakkan Frankfurt, setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Frankfurt.

Sebagai pelatih baru di Stamford Bridge, Sarri juga bernafsu meraih trofi perdana. Jika bisa mengalahkan Frankfurt, Si Biru akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Valencia dan Arsenal (1-3).

Dengan mempertahankan formasi 4-3-3 seperti di laga pertama, Jorginho tetap jadi andalan sebagai pengalir bola.

Banyak pujian dialamatkan kepada Jorginho dalam laga di kandang Frankfurt pekan lalu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved