Breaking News:

Kebakaran di Jakarta

Konveksi Garmen di Pademangan Hangus Terbakar

Konveksi di Jalan Waspada Raya, RT 006/RW 005, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/5) malam terbakar.

instagram
kebakaran konveksi di Pademangan 

Tempat konveksi di Jalan Waspada Raya, RT 006/RW 005, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/5) malam terbakar. Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran sekira pukul 22.42 WIB. Selang 5 menit kemudian, 10 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Ada 10 unit mobil pemadam kebakaran yang langsung dikerahkan ke lokasi. Objek yang terbakar adalah ruko tiga lantai yang dijadikan tempat konveksi,” ucap Satriadi, Kamis (9/5).

VIDEO: Konser Backstreet Boys Digelar di Kemayoran 26 Oktober

Petugas di lapangan sempat berjibaku dengan api yang muncul di kawasan permukiman padat penduduk tersebut. Api baru berhasil diatasi setelah lebih dari satu jam dan baru benar-benar dipadamkan sekira pukul 00.00 WIB dini hari.

Sejauh ini dugaan penyebab terjadinya kebakaran diakibatkan adanya korsleting atau hubungan pendek arus listrik di tempat kejadian. Beruntung pada saat kejadian tidak sampai menelan korban jiwa.

“Untuk sementara jumlah kerugian akibat musibah tersebut belum dapat ditaksir,” sambung Satriadi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved