Penangkapan Teroris Bekasi

Ditemukan Bahan Peledak, Polisi Gelar Olah TKP Penggeledahan Toko HP di Bekasi

Polisi bakal menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lokasi penggeledahan gerai ponsel Wanky Cell, Jalan Muchtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Bek

Ditemukan Bahan Peledak, Polisi Gelar Olah TKP Penggeledahan Toko HP di Bekasi
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Suasana lokasi penggeledahan gerai ponsel Wanky Cell, Jalan Muchtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, pagi ini Kamis (9/5/2019). 

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM --- Polisi bakal menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lokasi penggeledahan gerai ponsel Wanky Cell, Jalan Muchtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, pagi ini Kamis (9/5/2019).

Olah TKP bakal dilakukan olah Tim Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya.

Pantauan Wartakota, lokasi masih terpasang garis polisi. Puluhan polisi berpakaian dan bersenjata lengkap juga sudah berada dilokasi mengitari lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto maupun tim Tim Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya.

Mereka saat sedang masuk ke dalam gerai ponsel tersebut.

"Kemarin sudah kita melakukan penangkapan dan penemuan bahan peledak. Hari ini setelah kemarin menemukannya kita akan olah TKP. Labfor sudah siap," kata Argo kepada Wartawan dilokasi, Kamis (9/5/2019).

Argo menjelaskan dalam proses penggeledahan itu, ditemukan dua yang diduga bom aktif.

"Salah satu dari bahan peledak sudah kita deposal ya sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Hari ini juga ada, kita melakukan deposal kembali, tentunya kita menunggu setelah olah TKP," jelasnya.

Sebelumnya, Aparat Densus 88 Antiteror Polri menggeledah sebuah toko handphone di Jalan Muhtar Tabrani, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (8/5/2019) malam.

Adapun kronologis penggeledahan tersebut, Jamaludin warga setempat mengungkapkan penggeledahan itu telah dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved