Dimas Beck Merasa Nyaman dengan Status Janda yang Disandang Ririn Ekawati

Dalam acara itu, Dimas Beck mendapatkan bucket bunga dari seorang wanita yang dikabarkan dekat dengannya, yakni aktris Ririn Ekawati (36).

Dimas Beck Merasa Nyaman dengan Status Janda yang Disandang Ririn Ekawati
Instagram @dimasbeck
Bintang film Ririn Ekawati berpose mesra disamping Dimas Beck seperti yang diunggah di akun Instagram @dimasbeck pada pertengahan Februari 2019. 

Penyanyi yang juga artis peran Dimas Beck merayakan ulang tahunnya yang ke-31, bersama dengan anak-anak penderita HIV/AIDS 'Kampung Lentera'.

Acara tersebut digelar Dimas Beck sambil berbuka puasa bersama di Rumah Umara, Jalan Wijaya II, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Dalam acara itu, Dimas Beck mendapatkan bucket bunga dari seorang wanita yang dikabarkan dekat dengannya, yakni aktris Ririn Ekawati (36).

Hal itu disampaikan langsung oleh asisten Dimas Beck, yakni Furri disela-sela acara yang digelar bersama dengan Kitabisa.com.

"Ini ada bunga dari Ririn Ekawati. Tadi sebelum acara dia kesini dan memberikan bunga. Kemudian Ririn pergi takut ditanyakan sama rekan-rekan media," kata Furri.

Dimas Beck Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-anak Penderita HIV/AIDS

Ditanyakan Kabar Kedekatan dengan Ririn Ekawati, Dimas Beck Hanya Tersenyum

Ekspresi Dimas Beck pun terlihat tersipu malu. Namun, ia berusaha untuk biasa saja dan membagi kebahagiaannya bersama dengan anak-anak Kampung Lentera.

Usai acara ulang tahun, Dimas memberikan komentarnya soal bunga yang diberikan Ririn Ekawati itu. Ia mengaku senang bisa mendapatkan bunga tersebut.

"Ya alhamdulillah senang pastinya," ungkap Dimas Beck.

Beberapa hari lalu, Dimas sempat mengunggah sebuah video di instagramnya. Dalam video tersebut Dimas bersama dengan janda dua anak itu.

"Alhamdulillah kalau di Instagram dan Youtube, gua didoain mulu ya. Doanya macem-macem. Waktu itu sama Ririn bikin video kan, abis itu ngobrol-ngobrol sama Ririn, kebetulan ada satu project Ririn yang aku bantuin," ucapnya.

Terkuak Anaknya Melarang Ririn Ekawati Menikah Lagi Meski sudah Ada yang Menembak

Ririn Ekawati Belum Berpikir Menikah Lagi Setelah Ditinggal Suami yang Berpulang

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved