Berita Video Artis

VIDEO: Sambangi PBNU, Andre Taulany Dikasih Tasbih oleh KH Said Aqil

"Perbuatan yang tidak disengaja, kelalaian saya, dan mungkin menyinggung perasaan seluruh umat muslim di Indonesia," tambahnya.

Musisi dan presenter Andre Taulany (44) menyambangi Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Sirad.

Andre Taulany pun menemui KH Said Aqil Sirad di gedung PBNU, yang terletak di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Setelah bertemu selama satu jam, Andre Taulany pun buka suara dengan didampingi oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PBNU, Helmy Faishal Zaini.

VIDEO: Sekjen PSSI Ratu Tisha Ikut Memasak untuk Tim Garuda Select

"Alhamdulillah, hari ini kedatangan saya kesini untuk meminta maaf kepada Ketua PBNU, KH Said Aqil atas kekhilafan saya (menghina Nabi Muhammad). Pastinya saya pengin sekali meminta maaf kepada semua muslim di Indonesia, atas perbuatan yang saya alami," kata Andre Taulany.

"Perbuatan yang tidak disengaja, kelalaian saya, dan mungkin menyinggung perasaan seluruh umat muslim di Indonesia," tambahnya.

VIDEO: Bus Transjakarta Keluar Jalur Tabrak Pohon di Grogol, Diduga Sopir Ngantuk Karena Berpuasa

Andre menambahkan bahwa alasannya bertemu dengan KH Said Aqil, dikarenakan beliau merupakan pimpinan tertinggi dari seluruh umat islam PBNU diseluruh Indonesia.

"Selain meminta maaf, saya juga bersilaturahmi dengan beliau dan bertemu langsung. Karena selama ini saya belum pernah bertemu langsung dengan KH Said Aqil dan alhamdulillah diterima dengan baik dan diterima maaf saya dengan tulus," ucapnya.

VIDEO: Polsek Kebon Jeruk Bongkar Makam Balita yang Tewas di Tangan Ayahnya, Ibu Tak Sanggup Lihat

Selain itu, Andre mengaku banyak ilmu yang didapatkan olehnya ketika bertemu dengan KH Said Aqil selama satu jam penuh. Tidak hanya itu, suami dari Erin Taulany mendapatkan tausiyah mengenai kehidupan.

"Alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu dari KH Said Aqil, mendapatkan tausiyah yang berisi arti hidup, bagaimana kita menjaga kerukunan antar umat beragama, ilmu bertaubat, dan lain sebagainya," jelasnya. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved