Kabar Artis

Tsania Marwa Merasa Selama Ini Tidak Pernah Diberi Akses dan Kenyamanan Menemui Anak-anaknya

Tsania Marwa terus berupaya mendapatkan hak pengasuhan anak-anaknya dari tangan Atalarik Syah. Salah satunya adalah berjuang melalui pengadilan.

Tsania Marwa Merasa Selama Ini Tidak Pernah Diberi Akses dan Kenyamanan Menemui Anak-anaknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

Persidangan gugatan hak asuh anak yang diajukan pesinetron Tsania Marwa (27) terhadap Atalarik Syah (45) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilanjutkan Rabu (8/5/2019).

Sidang mengagendakan replik yakni mendengar jawaban Tsania Marwa atas tanggapan Atalarik Syah terhadap gugatan hak asuh anak.

Dalam sidang yang digelar dua pekan lalu, Atalarik Syah telah memberikan jawaban atas gugatan Tsania Marwa soal gugatan hak pengasuhan anak-anaknya.

Junaedi, kuasa hukum Atalarik Syah, memperlihatkan replik Tsania Marwa di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019).
Junaedi, kuasa hukum Atalarik Syah, memperlihatkan replik Tsania Marwa di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Kami akan mempelajari terlebih dulu materi jawaban pihak penggugat (Tsania Marwa). Kemudian akan menanggapinya di sidang pada 22 Mei mendatang," kata Junaedi, kuasa hukum Atalarik Syah.

Di sidang lanjutan ini, kedua prinsipal, baik Tsania Marwa ataupun Atalarik Syah, sama-sama tidak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukum mereka masing-masing.

Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Tsania Marwa, menyatakan, dalam replik tersebut, kliennya membantah semua penjelasan Atalarik Syah terkait pengasuhan anak-anaknya.

VIDEO: Atalarik Syah Tak Ingin Ada Pembagian Waktu Mengasuh Anak dengan Tsania Marwa

Jika Dihalangi Atalarik Syah Menemui Anak, Tsania Marwa Diminta Lapor Hakim di Pengadilan

"Apa yang disampaikan pihak tergugat saat menjawab gugatan hak pengasuhan anak kemarin tidak sesuai dengan kenyataan. Kami membantahnya," kata Rizam Tadjoedin.

Salah satu bantahan Tsania Marwa adalah, tidak diberikan fasilitas untuk menemui anak-anak yang tidak lagi darah-dagingnya sendiri.

Sementara Atalarik Syah menegaskan, memberikan fasilitas kepada Tsania Marwa apabila ingin bertemu anak-anaknya.

Pesinetron Tsania Marwa setelah menjalani sidang gugatan hak pengasuhan anak-anaknya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).
Pesinetron Tsania Marwa setelah menjalani sidang gugatan hak pengasuhan anak-anaknya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Kenyataannya tidak diberikan fasilitas apapun, tidak diberikan akses. Selama ini (Tsania) Marwa datang atas inisiatif sendiri, itu pun ditengah suasana yang tidak kondusif, seolah-olah dia diberikan akses untuk bertemu anak-anaknya," jelas Rizam Tadjoedin.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved