Berita Video

Tiket Konser Backstreet Boys Dijual Besok dengan Mulai Harga Rp 950 Ribuan

Tiket konser akan mulai dijual secara eksklusif pada Kamis (9/5) besok pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys dan untuk umum sehari setelahnya

Backstreet Boys bersiap akan melangsungkan konsernya di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Utara, pada 26 Oktober mendatang, dengan bertajuk 'DNA World Tour'.

 Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertaiment pun sudah mulai mempersiapkan segala hal nya agar konser berjalan sukses. 

 Satu diantaranya dipastikan mempersiapkan penjualan tiket yang akan dijual sebanyak 10.000 eksemplar untuk penonton.

 “Untuk kapasitas saat ini dijual sebanyak 10 ribu tiket karena sesuai dengan kapasitas JIEXPO juga,” ujar Marketing Direktur PK Entertainment, Harry Sudarma saat hadir dalam konferensi pers konser Backstreet Boys ‘DNA World Tour’, di CGV Grand Indonesia, M.H Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Tiket konser akan mulai dijual secara eksklusif pada Kamis (9/5) besok pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys dan untuk umum sehari setelahnya, Jumat (10/5) pukul 10.30 WIB di situs Traveloka.

VIDEO: Polsek Kebon Jeruk Bongkar Makam Balita yang Tewas di Tangan Ayahnya, Ibu Tak Sanggup Lihat

Pihak promotor juga mengumumkan bahwa tiket itu akan dijual mulai Rp950 ribu hingga Rp3,5 juta untuk lima kategori. Namun, harga itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.

Namun, menurut Harry bahwa satu transaksi (orang) dibatasi dengan hanya bisa membeli delapan tiket konser tersebut.

 
“Satu transaksi terbatas pembelian 8 tiket. Tiket hanya bisa dibeli di traveloka. Setiap tiket akan tertera nama dan kartu id. Pada konser Backstreet Boys ini nantinya ada ticket redemption yang akan dimumkan dua minggu sebelum konser,” jelasnya.

VIDEO: Sambangi PBNU, Andre Taulany Dikasih Tasbih oleh KH Said Aqil

 Sebelumnya, diakuinya juga untuk kesiapannya sendiri saat ini masih belum masuk ke tahap finalisasi, ia menjelaskan saat ini sedang fokus pada komunikasi dengan pihak manajemen artis tersebut.

 “Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis management. Sudah dapat ryder untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi,” jelasnya.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved