Tidak Dampingi Suami, Istri Hugo Lloris Fokus Urus Anak dan Bisnis

Marine fokus mengurus dua putrinya yang cantik. Ia juga sibuk mengurus bisnisnya dengan bendera Manège en Sucre.

Tidak Dampingi Suami, Istri Hugo Lloris Fokus Urus Anak dan Bisnis
FQMagazine
Marine Lloris dan anak-anaknya 

HUGO Lloris bersama rombongan pemain Tottenham Hotspur sudah berada di Amsterdam (Belanda) untuk melakoni laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Lloris dkk meladeni tuan rumah Ajax Amsterdam dengan posisi tertinggal 0-1 secara agregat.

Marine tidak bisa mendampingi Lloris saat berlaga di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Marine fokus mengurus dua putrinya yang cantik. Ia juga sibuk mengurus bisnisnya dengan bendera Manège en Sucre. Ini merupakan brand pakaian anak-anak.

Tapi itu tak mengurangi perhatiannya terhadap Lloris. Pada perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, Marine total mendampingi Lloris yang akhirnya menyabet trofi Piala Dunia, setelah Les Bleus mengalahkan Timnas Kroasia.

Marine dan Lloris menikah pada Juli 2012. Sebagai kapten Tottenham Hotspur, Lloris jadi panutan terutama dalam upayanya membina keluarga.

Son Heung-min Diharapkan Mampu Membalikkan Keadaan

Marine & Lloris merupakan pasangan lama. Mereka dipertemukan sejak di bangku SMA, tepatnya tahun 2002. Tahun 2012 atau 10 tahun kemudian, mereka menikah di sebuah gereja di Nice, Prancis.

Sebagai WAGs (wives and girlfriends), julukan pendamping atau istri atlet, Marine tidak memiliki latar belakang modeling atau artis seperti kebanyakan WAGs. Marine memiliki latar pendidikan hukum yang sukses menekuni bisnis.

Bisnis di bidang fashion khusus anak-anak memaksa Marine untuk selalu menjaga penampilan.

Tak heran, ia tampil begitu anggun, paling tidak di antara WAGs Tottenham Hotspur maupun Timnas Prancis. Foto-foto pada akun Instragram bisa menjadi gambaran.

Hugo Lloris kini berusia 32 tahun. Ia terikat kontrak bersama Tottenham hingga 30 Juni 2022, setelah dibeli dari Lyon tahun 2012. Jika bertahan terus, berarti Lloris membela Spurs selama satu dekade penuh.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (8/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved