Artis

Saat Datangi PBNU, Andre Taulany Dikasih Tasbih oleh Ketua PBNU KH Said Aqil Sirad

"Pastinya saya pengin sekali meminta maaf kepada semua Muslim di Indonesia, atas perbuatan yang saya."

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andre Taulany (kanan) didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU Helmy Faishal Zaini setelah bertemu Ketua PBNU KH Said Aqil Sirad di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019) sore. 

WARTA KOTA, SENEN --- Presenter Andre Taulany (44) mendatangi Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Sirad.

Andre Taulany menemui KH Said Aqil Sirad di Gedung PBNU, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Setelah bertemu selama satu jam dengan Ketua PBNU KH Said Aqil, Andre Taulany buka suara didampingi oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PBNU, Helmy Faishal Zaini.

"Alhamdulillah, hari ini kedatangan saya ke sini untuk meminta maaf kepada Ketua PBNU, KH Said Aqil atas kekhilafan saya (dituding menghina Nabi Muhammad)," kata Andre Taulany.

"Pastinya saya pengin sekali meminta maaf kepada semua Muslim di Indonesia, atas perbuatan yang saya," kata Andre Taulany.

Menurut dia, perbuatannya itu tidak sengaja dan dianggap sebagai kelalaiannya yang menyinggung perasaan umat Muslim di Indonesia.

Andre menambahkan bahwa alasannya bertemu KH Said Aqil karena pimpinan tertinggi dari organisasi Islam  PBNU di seluruh Indonesia.

Kasus Dugaan Penghinaan Agama Memaksa Andre Taulany Tidak Bermain Instagram Agar Lebih Tenang

"Selain meminta maaf, saya juga bersilaturahmi dengan beliau dan bertemu langsung. Karena selama ini saya belum pernah bertemu langsung dengan KH Said Aqil," ucapnya.

"Alhamdulillah diterima dengan baik dan diterima maaf saya dengan tulus," ucapnya.

Selain itu, Andre mengaku banyak ilmu yang didapatkan ketika bertemu KH Said Aqil selama satu jam penuh.

Tidak hanya itu, suami Erin Taulany mendapatkan tausiyah mengenai kehidupan.

"Alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu dari KH Said Aqil, mendapatkan tausiyah yang berisi arti hidup, bagaimana kita menjaga kerukunan antar-umat beragama, ilmu bertaubat, dan lain sebagainya," katanya.

Mantan personel grup band Stinki ini juga mendapat cenderamata dan bacaan doa dari KH Said Aqil untuk dibaca setiap hari.

"Jadi saya dapat tasbih dan juga amalan dari Pak Kiai. Saya disuruh baca amalan itu  pagi dan sore hari," ujar Andre Taulany.

Andre Taulany Bersyukur Ditegur Jihan Fahira Soal Kasus di Medsos, Kini Ia Berhenti Main Instagram,

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved