Liga 1

Riko Simanjuntak Terus Asah Chemistry dengan Bruno Matos di Lapangan

Diakui Riko, Bruno yang datang pada awal musim ini belum punya chemistry setingkat dengan Simic yang sudah dua musim lebih berseragam Persija.

Riko Simanjuntak Terus Asah Chemistry dengan Bruno Matos di Lapangan
Media Persija
Riko Simanjuntak winger Persija Jakarta mengubah potongan rambutnya demi The Jakmania 

Kehilangan Marko Simic jelas kerugian berarti bagi Persija Jakarta.

Simic harus menetap di Australia akibat proses hukum yang dijalani selama dua bulan lebih.

Striker asal Kroasia itu dituduh melakukan pelecehan kepada seorang wanita di pesawat saat perjalanan dari Indonesia ke Australia pasa bulan Februari lalu.

Rekan duet Simic di lini depan, Riko Simanjuntak berharap pemain terbaik dan topskor Piala Presiden 2018 itu segera pulang sebab Persija masih membutuhkan jasanya.

"Ya saya sering komunikasi dengan dia (Simic) dia selalu bilang sangat rindu dengan tim, disini juga rindu sama dia," kata Riko kepada Warta Kota, Selasa (7/5/2019).

"Dan kami juga pastinya tetap suport dia, kami berharap bisa cepat pulang supaya bisa bantu tim," imbuh Riko.

Kehilangan Marko Simic di depan praktis Riko harus berduet dengan playmaker Bruno Matos untuk mendobrak lini pertahanan lawan.

Diakui Riko, Bruno yang datang pada awal musim ini belum punya chemistry setingkat dengan Simic yang sudah dua musim lebih berseragam Persija.

Bruno dinilai Riko masih harus beradaptasi lebih lagi supaya terjalin chemistry yang bagus antar setiap pemain di dalam lapangan.

"Saya rasa chemistry dengan Bruno masih dalam proses ya, karena kita tahu Bruno itu punya skill yang sangat bagus," ungkap pemain berdarah Batak itu.

"Tapi di lapangan memang chemistry itu harus terjalin antar pemain, nanti pelan-pelan kami kasih tahu semoga bisa cepat terjalin chemistry-nya," tutur eks pemain Semen Padang itu.

Pasca ditinggal Simic, sejauh ini Bruno menjadi topskorer Persija dengan 12 golnya di seluruh kompetisi dari 14 laga yang sudah dijalani sejak didatangkan dari PKNS FC, Januari lalu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved