Liga 1 2019

Milomir Seslija Siapkan Skuat di Laga Uji Coba

Seslija mengaku laga uji coba tersebut untuk memberikan kesempatan pada setiap pemain, apakah pemain muda atau senior.

Milomir Seslija Siapkan Skuat di Laga Uji Coba
PSSI.org
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

PELATIH Arema FC Milomir Seslija ingin memberikan kesempatan kepada setiap pemain menunjukkan perkembangan dari hasil latihan selama ini.

Karena itulah, ia menyiapkan laga uji coba yang juga menjadi persiapan terakhir Singo Edan jelang kick-off Liga 1 2019.

Laga uji coba Arema kontra PSIS Semarang yang kedua digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019).

"Laga ini sebagai uji coba terakhir sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai. Dan, saya ingin memberi kesempatan pemain di setiap lini untuk menunjukkan perkembangannya, meski mereka tidak bermain penuh (90 menit)," kata pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Dilansir Antaranews, di laga uji coba pertama menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/2019), tim Singo Edan menang tipis berkat gol Johan Ahmad Farizi.

Pelatih asal Bosnia itu mengaku laga uji coba  melawan salah satu kontestan Liga 1 tersebut untuk memberikan kesempatan pada setiap pemain, apakah pemain muda atau senior.

Son Heung-min Diharapkan Mampu Membalikkan Keadaan

Menurut Milo (panggilan akrab Milomir), "kick off" Liga 1 antara Arema FC melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) dinilai sangat mepet dengan laga uji coba terakhir.

"Namun, uji coba ini cukup bagus untuk adaptasi pemain saat bertanding di kompetisi, sebab selama bulan Ramadhan semua pertandingan digelar pada malam hari," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Arema FC bakal diperkuat 30 pemain, baik pemain lama maupun baru.

"Komposisi pemain masih didominasi pemain lama atau yang memperkuat Arema FC pada Liga 1 2018," katanya.

Namun, kata dia, ada beberapa penambahan pemain baru untuk melengkapi posisi yang kosong.

Pemain baru itu, di antaranya adalah Ricky Kayame, Sylvano Comvalius, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan Pavel Smolyachenko.

Ke-30 pemain Arema tersebut diperkenalkan pada publik bersamaan dengan laga uji coba menjamu PSIS Semarang akhir pekan lalu (Sabtu, 4/5/2019).

Selain mengenalkan para pemain yang memperkuat skuat Singo Edan pada Liga 1, manajemen Arema juga meluncurkan tiga jersey yang bakal dikenakan selama mengarungi kompetisi 2019.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved