Liga Champions

Jose Mourinho Yakin Tottenham Hotspurs Bisa Balikkan Keadaan

Tottenham tumbang 0-1 dari Ajax pada partai pertama semifinal di markas sendiri, Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (1/5/2019).

Jose Mourinho Yakin Tottenham Hotspurs Bisa Balikkan Keadaan
manchester united
Jose Mourinho saat berbicara kepada media sebagai pelatih anyar Manchester United, Selasa (5/7/2016) 

JOSE Mourinho memprediksi Tottenham Hotspur bisa membalikkan keadaan ketika dijamu Ajax Amsterdam pada semifinal kedua Liga Champions 2018-2019, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Tottenham tumbang 0-1 dari Ajax pada partai pertama semifinal di markas sendiri, Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (1/5/2019).

Spurs setidaknya harus membuat dua gol di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis dini hari.

"Duel ini sulit ditebak. Pada musim ini Ajax lebih cemerlang di markas lawan. Di sisi lain, Tottenham tahu bagaimana caranya meraih kemenangan di pertandingan tandang," kata Mourinho, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Son Heung-min Diharapkan Mampu Membalikkan Keadaan

Mourinho menilai kehadiran penyerang sayap Son Heung-min bisa jadi pembeda bagi Tottenham pada leg kedua nanti. Dia absen pada laga pertama akibat akumulasi kartu kuning.

"Tottenham sudah kehilangan Harry Kane, bermain tanpanya dan Son bakal sulit. Setidaknya Spurs bisa mengandalkan Son pada partai kedua. Dia cepat dan bisa melukai lawan," kata mantan pelatih Manchester United itu.

Sementara gelandang Tottenham, Lucas Moura, optimistis timnya bisa melaju ke final Liga Champions 2018-2019. Baginya, tidak ada hal yang mustahil di dunia sepak bola.

Moura percaya sukses Tottenham menyingkirkan Manchester City di perempat final bisa terulang di markas Ajax.

Kala itu Tottenham memang dramatis. Gol Fernando Llorente pada menit akhir membuat mereka menyamakan agregat menjadi 4-4 dan lolos ke fase berikut karena unggul gol tandang.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (8/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved