Liga Champions

Bursa Bola Jakarta Ragu Unggulkan Ajax Amsterdam

Dengan voor seperti ini, Ajax harus menang dengan minimal selisih dua gol untuk meraih kemenangan murni.

Bursa Bola Jakarta Ragu Unggulkan Ajax Amsterdam
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (5/5/2019) halaman 5 

TOTTENHAM Hotspur mengemban misi tak mudah untuk membalikkan skor agregat, ketika menghadapi tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga kedua semifinal Liga Champions.

Laga hidup mati ini berlangsung di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Tottenham gagal meraih kemenangan di kandang, kala menjamu Ajax di laga pertama pekan lalu. Spurs, julukan Tottenham, takluk dengan skor tipis 0-1 atas klub Belanda tersebut.

Kemenangan itu membuat peluang Ajax untuk lolos ke final Liga Champions 2018-2019 kian terbuka.

Apalagi Ajax akan melakoni laga kedua di kandang sendiri. Sebaliknya, Tottenham mengemban misi berat, karena harus mampu menang dengan skor minimal 2-0 untuk lolos ke babak final.

Makanya duel di Kota Amsterdam, Belanda, Kamis dini hari nanti akan menjadi pengadilan siapa yang akan lolos ke final Liga Champions 2019.

Situasi dan persaingan kedua tim inilah yang membuat bursa bola Jakarta memberikan keunggulan seperempat bola (voor 0:1/4) kepada Ajax yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Ini merupakan voor terkecil dalam bursa bola.

Seorang penyelenggara bursa bola Jakarta, Herry Kingkong, kepada Harian Super Ball mengatakan, meski Ajax diunggulkan, namun bursa juga tampak ragu. Makanya bursa hanya memberikan keunggulan seperempat bola.

Dengan voor seperti ini, Ajax harus menang dengan minimal selisih dua gol untuk meraih kemenangan murni.

Kalau hanya menang dengan selisih satu gol, itu hanya menang tiga perempat bola, meski secara hitung-hitungan agregat, Ajax sudah lolos ke final.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved