Musik

Backstreet Boys Bakal Promosikan Album Baru di DNA World Tour di JIExpo Kemayoran

"Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis management. Sudah dapat ryders untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi."

Backstreet Boys Bakal  Promosikan Album Baru di  DNA World Tour di JIExpo Kemayoran
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertaiment saat Konferensi pers konser Backstreet Boys di CGV Grand Indonesia, M.H Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG ---  Grup vokal Backstreet Boys akan menyapa dan menghibur masyarakat Indonesia dalam konser bertajuk 'DNA World Tour'.

Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment memastikan konser Backstreet Boys akan diadakan di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3, Jakarta Utara, pada 26 Oktober 2019.

"Konser Backstreet Boys ini bertajuk DNA World Tour dan akan digelar di Jakarta,” ujar Marketing Direktur PK Entertainment, Harry Sudarma.

Dia mengatakannya saat konferensi pers konser Backstreet Boys ‘DNA World Tour’, di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Meski begitu, tahap kesiapan konser tersebut belum final. Saat ini, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan manajemen artis Backstreet Boys.

"Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis management. Sudah dapat ryders untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi," ucap  Harry Sudarma.

Ingin Melihat Konser Backstreet Boys Langsung di JIExpo Kemayoran, Simak Pembelian Tiketnya

Menurut dia, panggung pertunjukan itu nantinya sama dengan konser Backstreet Boys di negara-negara lain.

"Bentuk panggung dipastikan sama kayak di negara lain. Dan, selain itu saat ini kita juga masih fokus di penjualan tiket selain memenuhi ryders layout dan stage,” ucapnya.

Sementara itu, CEO of PK Entertainment, Peter Harjani menambahkan,  lagu-lagu yang bakal dibawakan oleh grup vokal tesebut belum bisa dipastikan.

"Karena comeback setelah 11 tahun pasti akan bawain semua lagunya mereka dari dulu. Kami yakin semua lagu hits BSB akan dinyanyikan," katanya. 

Halaman
12
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved