Properti

Terhubung Sky Bridge ke Stasiun MRT Cipete Raya, Apartemen CORE Cipete Usung Konsep Hybrid Living

PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati meluncurkan proyek Creative Office and Residence (CORE) Cipete.

Terhubung Sky Bridge ke Stasiun MRT Cipete Raya, Apartemen CORE Cipete Usung Konsep Hybrid Living
Istimewa
Gambar rencana sky bridge atau jembatan yang menghubungkan Apartemen CORE Cipete dengan Stasiun MRT Cipete Raya. Apartemen ini mengusung konsep gaya hidup hybrid yang menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung. 

“Lokasi CORE Cipete yang berada 0 meter di stasiun MRT Cipete Raya merupakan suatu konsep hybrid antara hunian dan working space atau kantor..."

PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati meluncurkan proyek terbarunya, Creative Office and Residence (CORE) Cipete.

Proyek ini dirancang dengan konsep gaya hidup hybrid (hybrid living) dengan menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung.

Direktur PT Jaya Real Property Djuniardi Christianto mengatakan, CORE Cipete merupakan inovasi dari JRP yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan generasi millenial akan kemudahan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Apartemen The Parc‎ Pondok Cabe, Konsep Apartemen Pintar Hasil Kolaborasi GoWork dan SouthCity

Seiring Beroperasinya MRT Jakarta, Harga Apartemen di Lintasan Inipun Bakal Naik, Ini Perkiraannya

Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto saat memaparkan CORE Cipete dalam jumpa pers di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).
Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto saat memaparkan CORE Cipete dalam jumpa pers di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). (Istimewa)

Pasalnya, lokasi CORE Cipete berada di depan Stasiun MRT Cipete Raya sehingga memudahkan mobilitas penghuninya

 "Ada kemudahan transportasi, mau beraktivitas dari apartemen dan kantor dekat ke mana-mana, itu hal yang penting. Dengan pemerintah meluncurkan MRT, ini jadi hunian premium," ujar Djuniardi saat jumpa pers CORE Cipete di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti, Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto, dan Head of CORE Cipete Isdianto Prasetyotomo, berpose di sela-sela jumpa pers CORE Cipete di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).
Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti, Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto, dan Head of CORE Cipete Isdianto Prasetyotomo, berpose di sela-sela jumpa pers CORE Cipete di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Tiga Aspek

Sementara itu, Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti mengungkapkan, ada tiga aspek yang dihadirkan di CORE Cipete, yaitu Connect, Collaborate, dan Conveniently.

Masing-masing aspek itu menawarkan kemudahan konektivitas, konsep gaya hidup hybrid, dan tersedianya fasilitas sesuai gaya hidup milenial.

“Lokasi CORE Cipete yang berada 0 meter di stasiun MRT Cipete Raya merupakan suatu konsep hybrid antara hunian dan working space atau kantor yang kami harapkan menjadi jawaban the key to unlock the balance between living and working bagi generasi milenial,” ujarnya.

Arum menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan lokasi 0 meter dari stasiun MRT Cipete Raya adalah penghuni CORE Cipete tidak perlu repot berkendara menuju stasiun MRT Cipete Raya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved