Liga 1

Skuat Persija Jakarta Mendapat Jatah Liburan Awal Ramadan Hingga Rabu

Skuat Persija Jakarta mendapat jatah liburan awal Ramadan hingga Rabu (8/5/2019) dan rencananya memulai latihan di bulan Ramadan pada Kamis (9/5/2019)

Skuat Persija Jakarta Mendapat Jatah Liburan Awal Ramadan Hingga Rabu
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta melakukan pemanasan di parkiran hotel Ibis di Hunter Street, Newcastle, New South Walles, Australia, Minggu (10/2/2019). 

Skuat Persija Jakarta mendapat jatah liburan awal Ramadan hingga Rabu (8/5/2019) dan rencananya memulai latihan di bulan Ramadan pada Kamis (9/5/2019).

Seperti dilansir dari Persija.id, Manajer Persija, Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko mengatakan diberikannya jatah libur kepada pemain supaya mereka bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan  awal Ramadan.

Apalagi Persija baru saja menjalani jadwal padat pada akhir April hingga awal Mei.

Usai menjalani laga melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 pada Minggu (5/5/2019), skuad Persija Jakarta mendapatkan waktu libur.

“Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu, mereka akan kembali menjalani latihan pada Kamisnya. Mudah-mudahan setelah libur, pemain semakin semangat dan fresh untuk kembali menatap Liga 1 dan satu laga terakhir AFC Cup,” kata dia.

Lebih lanjut pria kelahiran kota Madiun ini menambahkan untuk bulan Ramadan ini para pemain akan melahap menu latihan saat malam hari atau tepatnya selesai sholat Terawih.

“Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan setelah sholat Terawih yakni jam 20.00 WIB,” tutupnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved