Piala Indonesia

Perwakilan The Jakmania akan Temui Manajemen Persija Untuk Membahas Masalah Ini

Tren minor yang didapat Kolev menjadi catatan tersendiri bagi suporter setianya, the Jakmania

Perwakilan The Jakmania akan Temui Manajemen Persija Untuk Membahas Masalah Ini
Wartakotalive.com/M17
KETUA Umum Pengurus Pusat (PP) the Jakmania Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry 

Persija Jakarta mengalahkan Bali United 1-0 pada leg kedua Piala Indonesia, Mingggu (5/5/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dengan demikian Persija Jakarta berhasil memutus tren negatif yang menghinggapinya. 

Sebelumnya anak asuhan Ivan Kolev itu menderita kekalahan lima kali beruntun pada tiga kompetisi berbeda yaitu Piala Presiden, AFC Cup dan leg pertama Piala Indonesia kontra Bali United.

Robert Rene Albert Ternyata Pernah Ditawari Borneo FC, Madura United Hingga Persija. Kenapa Menolak?

Tren minor yang didapat Kolev menjadi catatan tersendiri bagi suporter setianya, the Jakmania, maka dari itu perwakilan the Jakmania akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Persija.

"Kita akan adakan pertemuan manajemen dengan perwakilan the Jakmania," kata Ketua Umum PP the Jakmania, Ferry Indrasjarief kepada Warta Kota, Selasa (7/5/2019).

Suporter Persija Jakarta, the Jakmania
Suporter Persija Jakarta, the Jakmania (Media Persija)

"Kami dari suporter ingin tahu apa kendala dari manajemen, jadi mungkin nanti akan ada semuanya selain manajemen, panitia pelaksana, pelatih juga mungkin ada," terangnya.

Ferry Paulus Pastikan Marko Simic Kembali Bergabung dengan Skuat Persija Jakarta Pekan Depan

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu juga ingin the Jakmania sebagai suporter Persija memberikan masukan yang membangun untuk Persija, dan sebaliknya.

"Yang penting saya mau ketemu dulu dengan manajemen ingin sharing apa kendala yang ada supaya terbuka lalu kita perbaiki bersama," ujar Bung Ferry.

Sebelumnya, Bung Ferry juga sudah bertemu dengan Ivan Kolev saat makan bersama dan sharing kendala pelatih Bulgaria itu sampai menderita lima kali kekalahan secara beruntun.

Bung Ferry memprediksi kendala pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia itu perlu pengenalan lebih kepada para pemainnya, sebab Kolev datang saat skuad Macan Kemayoran sudah terbentuk.

"Kolev juga butuh pengenalan beberapa pemain dan berharap masukan dari asistennya yang lebih dulu kenal pemain," ucap Bung Ferry.

"Kalau saya melihatnya gini ya, mereka manajemen dan pelatih baru menangani tim ini sudah tidak bisa bongkar pasang pemain, karena kondisinya mepet. Mereka datang saat tim sudah terbentuk," tutur pria 54 tahun itu.

Suara Kolev Out juga sudah sempat menggema di media sosial sebelum laga melawan Bali United, beruntung Kolev bisa memenangkan laga penuh tekanan itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved