Bulan Suci Ramadan

Melody Eks JKT48 Masakin Suami Setiap Hari Selama Puasa

Melody Nurramdhani Laksani mengaku antusias menyambut ramadan 1440 Hijriah, karena memang ia ingin menjalani ibadah puasa bersama sang suami tercinta.

Melody Eks JKT48 Masakin Suami Setiap Hari Selama Puasa
instagram
Melody Nurramdhani Laksani eks Member JKT48. (Sumber foto: Instagram). 

Penyanyi Melody Nurramdhani Laksani (27) menjalankan ibadah puasa perdananya dengan status baru, yakni menjadi istri dari Hanif Fathoni.

Dimana Melody Nurramdhani Laksani resmi dinikahi Hanif Fathoni di Bandung, Jawa Barat, medio 3 November 2018, setelah keduanya berpacaran selama beberapa tahun belakangan ini.

Melody Nurramdhani Laksani mengaku antusias menyambut ramadan 1440 Hijriah, karena memang ia ingin menjalani ibadah puasa bersama sang suami tercinta.

"Kalau ditanya antusias apa enggak, sangat ditunggu-tunggu ya ramadan kali ini. Karena sudah menikah kan. Jadi sekarang aku mau sambil belajar masak," kata Melody Nurramdhani Laksani yang ditemui disela-sela acara
launcing 'Suqma & Melody' di Nanys Pavilion Kota Kasablanka Mall, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Iya aku mau masakin suami aku selama bulan ramadan," tambahnya.

VIDEO: Tantangan Denira Wiraguna di Film ‘Roh Fasik’, Sampai Alami Luka-luka

Bekas member grup vokal JKT48 ini akan menanyakan kepada sang suami, apa yang ingin disantapnya dalam sahur dan berbuka puasa, untuk Melody memasakannya.

"Jadi persiapannya kayak menu buka puasa dan untuk sahur apa, paling nanti aku tanyai dia maunya apa. Kalau sudah ketahuan, ya masak deh," ucapnya.

Menurut Melody, memasak sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukannya setelah menjadi istri dari Hanif Fathoni selama lima bulan belakangan ini.

VIDEO: Atalarik Syah Tak Ingin Ada Pembagian Waktu Mengasuh Anak dengan Tsania Marwa

"Memang semenjak nikah tuh aku bangun tidur langsung masak bikin sarapan. Aku sekarang bangunnya agak pagi untuk menyiapkan sarapan buat suami," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Maret 1992 itu mengakui kehidupannya saat ini sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya saat masih lajang.

VIDEO: Hendropriyono Minta Warga Keturunan Arab di Indonesia Tidak Jadi Provokator

"Kalau dulu kan mau sarapan atau enggak kan enggak masalah. Mau bangun siang juga tidak apa-apa. Cuman sekarang sudah enggak bisa seperti itu," ujar Melody Nurramdhani Laksani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved