Liga Champions

Kopites Berusaha Membangunkan Lionel Messi dengan Kembang Api

Fan Liverpool sengaja bermain kembang api di depan hotel tim Barcelona, untuk mengganggu tidur Lionel Messi

Instagram liverpoolfc
Laga semifinal Liga Champions Liverpool Vs Barcelona 

Segala daya upaya dilakukan fan Liverpool, agar tim kesayangan mereka bisa lolos ke babak final Liga Champions. Termasuk begadang pada Selasa (7/5) dini hari, agar bisa mengganggu tidur bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, sejumlah fan Liverpool menyalakan kembang api di luar Hotel Hilton Liverpool. Di hotel itulah tempat tim Barcelona tidur, selama mereka berada di Liverpool. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk membuat para pemain Blaugrana kurang tidur.

Live Streaming RCTI Semifinal Liga Champions Liverpool Vs Barcelona, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Wajar jika fan Liverpool ketar-ketir, menjelang pertandingan Liverpool kontra Barcelona di Stadion Anfield. Soalnya, tim kesayangan mereka tertinggal 3 gol di leg pertama, yang berlangsung di Camp Nou.

Apalagi, dini hari nanti The Reds, julukan Liverpool, tak diperkuat oleh Mogamed Salah dan Roberto Firmino. Bahkan Virgil van Dijk juga diragukan bisa bermain, karena mengalami cedera saat latihan.

Luis Suarez Ogah Selebrasi di Anfield Jika Cetak gol

Maka beberapa orang Kopites, julukan fan Liverpool, berinisiatif membantu The Reds sedini mungkin, alias pada pukul 04.00 ketika dentum pertama kembang api mulai terdengar.

Salah seorang pelaku terdengar berteriak, "Alarm bangun pagi untuk Tuan Messi."

Menyalakan kembang api dan petasan pada jam segitu adalah tindakan melanggar hukum. Menurut Kepolisian Merseyside, aturan yang berlaku menyebutkan, warga dilarang menyalakan kembang api dan petasan di tempat umum pada pukul 23.00 sampai 07.00, kecuali pada malam-malam tertentu.

"Kami mendapat laporan, tentang orang-orang yang menyalakan kembang api di Chavasse Park di pusat kota Liverpool, pada pukul 04.00 hari ini," bunyi pernyataan pihak kepolisian, yang dikutip oleh Daily Mail.

Sampai saat ini, kepolisian setempat belum menemukan orang-orang yang berusaha "membangunkan" Messi tersebut. Bahkan mereka meminta bantuan masyarakat, agar memberikan informasi soal para pelanggar aturan itu.

Maling Bobol Kantor Polisi yang Ditinggal Petugasnya Nobar Aksi Lionel Messi di Liga Champions

Lionel Messi saat melakukan tendangan bebas dan gol.
Lionel Messi saat melakukan tendangan bebas dan gol. (@FCBarcelona_es)

Messi adalah pemain Barcelona yang paling ditakui oleh fan Liverpool. Di pertandingan leg pertama, pemain Barca ini adalah motor penggerak permainan skuad Blaugrana.

Dalam laga di Camp Nou, Barcelona, Messi mencetak dua gol setelah gol pertama yang dicetak Luis Suarez.

Dua gol messi itu membuat peluang Liverpool lolos ke babak fina Liga Champions menipis. Hanya keajaiban, dan mungkin kembang api, yang bisa membuat The Reds bermain di laga final, pada 1 juni 2019 nanti

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved