Artis

Ini Kebohongan Sang Istri yang Memicu Keretakan Rumah Tangga Yama Carlos

Kebohongan sang istri itu sudah kesekian kalinya kepadanya. Sebelumnya, sang istri sudah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan sama.

kompas.com, Warta Kota
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri 

WARTA KOTA, CILANDAK --- Rumah tangga aktor Yama Carlos (38) dengan Arfita Dwi Putri sedang di ujung tanduk.

Pernikahan mereka sedang diterpa isu orang ketiga. Selain itu, Yama Carlos mengaku bahwa dirinya telah berulang-ulang dibohongi sang istri.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa keretakan rumah tangga disebabkan karena istrinya, Arfita Dwi Putri diduga berselingkuh dengan pria lain yang berprofesi pengacara.

Dugaan perselingkuhan itu diketahui Yama Carlos ketika seorang perempuan mengirimkan email kepadanya.

Surat elektronik dari perempuan berinisial A tersebut menanyakan kepada Yama Carlos tentang hubungan  Arfita Dwi Putri dengan suaminya itu.

"Inisialnya A dan itu perempuan. Intinya yang diduga perempuan ini, suami orang ini, yang berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya," tutur Yama Carlos di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

 "Dia (A)  menanyakan ‘seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya’ itu isinya,” ujar Yama Carlos  yang juga berprofesi sebagai presenter ini.

Pengacara Yama Carlos: Pasangannya Mas Yama Katanya Lagi Deket Juga Sama Pengacara

Email yang diterima Yama Carlos dipastikan  benar dan bukan akun email palsu.

"Email itu yang pasti beberapa dari email itu benar. Dan itu diakui sendiri oleh yang bersangkutan istri dari laki-laki yang dengan istri saya itu," katanya.

Lantas, Yama Carlos mengatakan bahwa Arfita telah berbohong.

Awalnya, Arfita minta izin untuk kerja. Namun, istrinya itu ternyata menonton konser bersama teman-temannya termasuk laki-laki berinisial R yang pengacara tersebut.

"Hari Jumat dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia nonton konser yang ada di GBK. Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," katanya.

"Nah sekarang saya bertanya, ajaran manakah yang membenarkan bahwa istri keluar rumah tanpa izin suaminya dan ternyata dia pergi bersama teman-temannya yang salah satunya suaminya nggak kenal,” katanya.

Tak Ingin Harga Dirinya Diinjak, Yama Carlos Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Menurut dia, kebohongan sang istri itu sudah kesekian kalinya kepadanya. Sebelumnya, sang istri sudah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan sama.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved