Artis

Aryo Wahab Anggap Dirinya Tidak Normal di Film 'Down Swan'

Aryo Wahab menerima tantangan menjadi karakter Bisma dalam sebuah film layar lebar bertajuk 'Down Swan', karya Fuad Akbar bersama rumah produksi Adiks

Aryo Wahab Anggap Dirinya Tidak Normal di Film 'Down Swan'
Warta Kota
Musisi dan aktor Aryo Wahab (44) 

Musisi dan aktor Aryo Wahab (44) terus menjaga karirnya di dunia akting, meski selama ini dikenal sebagai penyanyi yang juga anak band.

Kali ini, Aryo Wahab menerima tantangan menjadi karakter Bisma dalam sebuah film layar lebar bertajuk 'Down Swan', karya Fuad Akbar bersama rumah produksi Adiksi Films.

Menurut Aryo Wahab, karakter Bisma sangat menarik dan juga jalan cerita film 'Down Swan' memiliki sebuah pesan yang sangat baik, terhadap kehidupan anak down syndrome atau berkebutuhan khusus.

VIDEO: Tantangan Denira Wiraguna di Film ‘Roh Fasik’, Sampai Alami Luka-luka

"Menariknya karakter Bisma ini yang sangat toleransi terhadap pasangan hidupnya. Bisma ini punya istri dan punya anak, tetapi berprofesi sebagai wartawan," kata Aryo Wahab yang ditemui di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019) saat mempromosikan film 'Down Swan', bersama dengan Putri Ayodya, Arina Dhisya, Dhiana Virga, dan Fuad Akbar.

Aryo mengatakan sosok Bisma adalah orang yang selalu mengikuti perkembangan sebuah informasi apapun, termasuk tentang kehamilan sang istri bernama Mitha, yang diperankan oleh Putri Ayudya.

VIDEO: Rini Yulianti Rela Tak Puasa Ramadan Tahun Ini Karena Masih Menyusui Anaknya

"Bisma adalah seorang wartawan yang update informasi. Nah dari situ, Bisma kembali lagi karakter humoris, romantis, harmonis, dan sedikit berkumis. Tapi istrinya kurang ekonomis. Jadi bisma sabar melayani istrinya," ucapnya.

"Kalau di keluarga mitha, istri adalah lead gitar dan saya rythemnya. Saya menjaga keharmonisan keluarga. Nah, saya menjadi pria baik yang terus menerus membahagiakan keluarganya," tambahnya.

Namun, disaat Mitha tengah mengandung atau berbadan dua hasil benih cintanya dari Bisma, Aryo mengaku disitulah dimulai konfliknya.

VIDEO: Hendropriyono Minta Warga Keturunan Arab di Indonesia Tidak Jadi Provokator

Bagaimana vokalis grup band The Dance Company ini harus menggali aktingnya yang melihat sang anak yang lahir menderita gangguan keterbelakangan atau down syndrome.

"Ternyata diluar ekspektasi. Bisma mengalami hal yang luar biasa, anaknya mengalami down syndrome. Kemudian, Bisma mencoba belajar membuat istri dan anak-anaknya terus bahagia dengan segala kebaikannya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved