Piala Indonesia

Teco Sebut Bali United Tersingkir dari Piala Indonesia Karena Kehebatan Andritany Ardhiyasa

Stefano Cugurra menilai timnya sulit mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran karena kiper yang akrab disapa Bagol ini bermain baik pada laga ini.

Teco Sebut Bali United Tersingkir dari Piala Indonesia Karena Kehebatan Andritany Ardhiyasa
persija.id
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa 

Persija Jakarta menaklukkan Bali United 1-0 pada leg kedua babal 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Seperti dilansir dari Persija.id, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan penyebab timnya kalah atas Persja Jakarta.

Salah satunya adalah karena kehebatan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dibawah mistar.

Teco, sapaan Stefano Cugurra menilai timnya sulit mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran karena kiper yang akrab disapa Bagol ini bermain baik pada laga ini.

Ia memuji kiprah penjaga gawang nomor satu timnas ini yang berulang kali menyelamatkan gawangnya dari peluang gol yang dimiliki Bali United dalam pertandingan ini.

“Dua kali kami bertemu Persija, dua kali kami menghadapi kiper bagus. Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang, tetapi Andritany tampil bagus hari ini, seperti Shahar yang juga main bagus saat di Bali,” kata Teco.

Tidak hanya itu pelatih yang musim lalu membawa Persija menjuarai Liga 1 2018 menegaskan Persija secara tim tampil baik.

Mereka bermain sangat solid pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Macan Kemayoran ini.

“Persija bermain bagus, mereka menyerang. Tapi, saya lihat wasit tak bisa mengontrol pertandingan. Yang jelas, kami respek dengan Persija. Sekarang kami hanya bisa bilanng selamat kepada Persija dan harus melanjutkan persiapan kami menyambut Liga 1 2019,” ucap Teco

Gol Ismed Sofyan

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved