Bulan Suci Ramadan

Sinetron Para Pencari Tuhan Siap Temani Masyarakat di Bulan Ramadan

Berbagai stasiun televisi swasta berlomba-lomba membuat sebuah program penayangan yang menarik untuk mendapatkan rating dan sharing selama Bulan Suci

Sinetron Para Pencari Tuhan Siap Temani Masyarakat di Bulan Ramadan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Para artis yang terlibat dalam program sinetron SCTV saat jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta', di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SENAYAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Berbagai stasiun televisi swasta berlomba-lomba membuat sebuah program penayangan yang menarik untuk mendapatkan rating dan sharing selama Bulan Suci Ramadan.

Selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadan, stasiun televisi swasta SCTV memiliki delapan program tayangan spesial dengan mengusung tema 'Ramadan Penuh Cinta'.

SCTV membuat delapan program spesial di Bulan Suci Ramadan yang di antaranya adalah Para 'Pencari Tuhan Jilid 12: Ganti Nasib', 'Istri Istri Akhir Zaman', 'Merindu Baginda Nabi', 'Anak Langit Spesial Ramadan', 'Serial Animasi Lorong Waktu', tausiah Mutiara Hati dan Mengetuk Hati, serta drama reality 'Andai Engkau Tahu'.

Para pemirsa di seluruh Indonesia akan dimanjakan sebuah tayangan religi penuh cinta oleh SCTV di Bulan Suci Ramadan, yang tentunya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia.

Deputi Director program SCTV, David Suwarto mengatakan bahwa semua program yang disiapkan itu dirancang selama setahun belakangan ini, dan diyakini akan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini.

"Kami ingin menyajikan sebuah tayangan yang menarik, memberikan edukasi, dan menghibur pemirsa. Insya allah bisa berjalan lancar," kata David Suwarto yang ditemui dalam jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta SCTV', di gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menariknya adalah tayangan 'Para Pencari Tuhan Jilid 12: Ganti Nasib' yang diakui David, sangat dinantikan oleh pemirsa setianya.

Sebab, selama 12 tahun, Para Pencari Tuhan menjadi sebuah tayangan yang setia pemirsa selama Bulan Suci Ramadan.

"Karena Bang Jack ini menjadi sebuah icon yang dinantikan setiap ramadan. Dalam tayangan nanti, jalan ceritanya berbeda dari sebelumnya, yang nantinya memberikan sebuah edukasi religi kepada pemirsa," ucap David Suwarto.

Selain menayangkan program spesial, David menerangkan bahwa SCTV juga memberikan wadah kepada seluruh masyarakat yang ingin berbagi rezekinya kepada yang membutuhkan.

"Tahun ini selain menemani permisah, saat sahur dan berkah, kami akan berbagi berkah di yayasan Yatim Piatu. Kita setelah 10 hari penggalangan dana, mengumpulkan Rp 320 juta. Semoga kampanye bisa berjalan penuh selama ramadan," ujar David Suwarto. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved