Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus TransJakarta di Cawang Jakarta Timur

Seorang pengendara motor NMAX bernomor polisi B 4267 TVS tewas akibat terlindas Bus TransJakarta saat melintas di sekitar Jalan Letjend Sutoyo

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus TransJakarta di Cawang Jakarta Timur
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Seorang pengendara motor NMAX bernomor polisi B 4267 TVS tewas akibat terlindas Bus TransJakarta saat melintas di sekitar Jalan Letjend Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2019). 

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMAX bernomor polisi B 4267 TVS tewas akibat terlindas Bus TransJakarta saat melintas di sekitar Jalan Letjend Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (5/5).

Seorang saksi mata bernama James Pangaribuan (35) menceritakan bahwa pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut, awalnya hendak menyalip Bus TransJakarta dari arah kanan.

Namun seorang pengendara motor lain secara tiba-tiba melaju cepat dari arah belakang. Pengendara motor tersebut kemudian menyenggol korban yang diduga bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol).

"Kejadiannya jam 9 malam. Dia pas nyalip itu kesenggol sama motor lain yang dari arah belakang, motor yang dari belakang itu memang kencang. Setelah kesenggol langsung jatuh," kata James di lokasi.

Setelah itu, tubuh korban terjatuh dan masuk ke sela-sela bagian bawah bus TransJakarta yang sedang melaju dalam keadaan pelan. Akibatnya, kepala korban terlindas ban bagian belakang bus.

"Pas jatuh masuk kolong bus dan langsung terlindas. Dia langsung tewas seketika," ujarnya.

Melihat jasad korban bersimbah darah, warga dibantu pengendara sekitar menutupi jasad dengan kardus lalu mengevakuasi sepeda motor N MAX milik korban.

Baru sekira pukul 21.45 WIB jasad pria yang tak diketahui identitasnya itu dievakuasi ke dekat permukiman warga guna memudahkan laju ambulans tiba di lokasi.

"Sepertinya ojek online, kalau namanya siapa saya enggak tahu. Lukanya parah, jadi saya enggak berani mendekat. Ditutupin kardus juga karena biar darahnya enggak ke pinggir jalan," tuturnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved