Pengendara NMAX Bersenggolan dengan Pengendara Motor Sport Sebelum Tewas Terlindas bus Transjakarta

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian itu, korban sebelumnya bersenggolan terlebih dahulu dengan pengendara motor sport yang kabur.

Pengendara NMAX Bersenggolan dengan Pengendara Motor Sport Sebelum Tewas Terlindas bus Transjakarta
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Seorang pengemudi sepeda motor NMAX bernomor polisi B 4267 TVS tewas seketika usai terlindas roda belakang bus Transjakarta yang melaju di luar jalurnya, Jalan Letjen Sutoyo, Cawang pada Minggu (5/5/2019) sekira pukul 21.00 WIB. 

Seorang pengendara sepeda motor NMAX bernomor polisi B 4267 TVS tewas seketika usai terlindas roda belakang bus Transjakarta yang melaju di luar jalurnya, Jalan Letjen Sutoyo, Cawang pada Minggu (5/5/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian itu, korban sebelumnya bersenggolan terlebih dahulu dengan pengendara motor sport yang diduga kabur.

"Jenis motor yang nyenggolnya itu motor sport warna hitam. Tapi habis nyenggol itu dia langsung kabur, memang pas senggolan itu dia bawa motornya kencang," kata James Pangaribuan di lokasi.

Pengemudi motor itu melaju kencang dari arah belakang saat korban hendak menyalip Bus TransJakarta dari sisi kanan.

"Saya sih lihatnya yang nyenggol motor korban itu langsung kabur, tapi enggak tahu juga dia nengok ke belakang atau enggak. Pokoknya korban langsung jatuh terus bunyi 'brek' kelindas," ujarnya.

Saksi lain bernama Dona (38), juga mengatakan hal yang sama. Korban sempat bersenggolan sebelum jatuh ke sisi kanan lalu terlindas bus Transjakarta yang sedang melaju pelan.

Meski tak mengetahui identitas korban, dia mengatakan korban mengenakan celana jeans, baju atau jaket lengan panjang warna hijau dan sandal jepit.

"Pas dia nyalip Transjakarta dari arah belakang ada motor, nah itu senggolan. Terlindasnya bagian kepala, jadi langsung meninggal di tempat. Mungkin kalau kena bagian kaki dia masih selamat," tutur Dona.

Jasad korban dibawa menggunakan mobil ambulans Polri ke RSCM Jakarta Pusat itu dikawal puluhan pengemudi ojek online yang sejak awal memadati lokasi kejadian. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved