Artis Tersangkut Narkoba

Dua Bulan Mendekam di Penjara, Kini Sandy Tumiwa Jalani Asesmen Rehabilitasi Narkoba

"Karena yang penting kondisi kesehatan Sandy membaik dan dia yang tidak mau tergantung narkotika."

Dua Bulan Mendekam di Penjara, Kini Sandy Tumiwa Jalani Asesmen Rehabilitasi Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris (kedua dari kiri) saat memberi keterangan pers di BNNP DKI Jakarta, Senin (6/5/2019). 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Setelah mendekam selama dua bulan di penjara Polsek Menteng, Jakarta Pusat, pemain sinetron Sandy Tumiwa (37) menjalani asesmen rehabilitasi.

Mantan suami aktris Tessa Kaunang ini menjalani asesmen rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, di Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Berdasarkan pantauan Warta Kota, Sandy Tumiwa yang mengenakan baju oranye, celana pendek, dan tangan di borgol tiba di BNNP DKI Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak banyak berkomentar dari Sandy Tumiwa yang didampingi dua pria berbadan tegap. Saat itu, dia langsung memasuki ruangan untuk menjalani asesmen.

Tak lama kemudian istri siri, Vivi Paris, pengacara Denny Lubis, dan Amalia Nushanti--ibunda Sandy Tumiwa, menyusulnya ke ruangan tersebut.

Kemudian, tak lama berselang, pihak keluarga Sandy Tumiwa keluar ruangan untuk memberikan keterangan terkait kedatangannya ke BNNP DKI Jakarta.

"Jadi kedatangan kami kesini untuk mengantarkan Sandy menjalani asesmen," kata kuasa hukum Sandy Tumiw, Denny Lubis, Senin (6/5/2019).

Vivi Paris Ungkap Kondisi Terakhir Sandy Tumiwa, Ini yang Dilakukan di Penjara

"Memang asesmen yang kami ajukan baru dua minggu lalu, sehingga baru dilakukan asesmen dari pihak BNNP," katanya lagi.

Dia mengatakan, awalnya  Sandy Tumiwa mengikuti semua arahannya hingga berharap bisa direhabilitasi.

"Karena yang penting kondisi kesehatan Sandy membaik dan dia yang tidak mau tergantung narkotika, itu yang penting. Saya akan berupaya sekuat tenaga, untuk Sandy tidak tergantung lagi sama narkotika," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved