Bulan Suci Ramadan

Puasa Buat Raffi Ahmad Kehilangan Waktu Bersama Keluarga

Bulan suci ramadan tahun 2019 menjadi kesibukan yang padat untuk pembawa acara Raffi Ahmad (32), selama satu bulan penuh

Puasa Buat Raffi Ahmad Kehilangan Waktu Bersama Keluarga
Instagram
Raffi Ahmad. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SENAYAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Bulan suci ramadan tahun 2019 menjadi kesibukan yang padat untuk pembawa acara Raffi Ahmad (32), selama satu bulan penuh.

Pasalnya, Raffi Ahmad akan membawakan tujuh program acara di berbagai stasiun televisi, selama bulan puasa yang tentunya akan menemani para pemirsa di rumah.

Raffi Ahmad mengakui bahwa tahun 2019 pekerjaannya bertambah dua acara, dibandingkan saat bulan suci ramadan di tahun 2018 lalu.

"Tahu lalu lima program tahun ini tujuh program. Jadi gue mau tes, sekuat apa gua," kata Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan kesibukan yang padat, tentu Raffi Ahmad akan kehilangan banyak waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga besar, istri, dan juga anaknya.

Akan tetapi, Raffi menegaskan dirinya tidak mau mempermasalahkan hal tersebut.

Karena, usai bulan ramadan, ia akan menggantinya dengan mengajak keluarganya berlibur.

"Sebenarnya kuncinya hanya pinter-pinter bagi waktu aja. Karena yang terpenting adalah ibadah (puasa) tetap berjalan," ucapnya.

Presenter kondang itu tidak mau melarang jika nantinya Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, istri dan anaknya ingin ikut dirinya bekerja mengisi program-program di televisi selama ramadan.

Sehingga, bagi Raffi, tidak ada hal yang harus di khawatirkan jika dirinya sibuk bekerja selama sebulan penuh di bulan puasa tahun ini.

"Kan bisa Gigi (sapaan Nagita Slavina) dan Rafathar nyamperin atau nemenin sahur dan buka. Kalau diusahakan bisa bisa aja gak merasa kehilangan deh," ungkap Raffi Ahmad. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved