Pelaku Pembuangan Bayi ke Atap Kontrakan di Koja Ternyata Siswi SMK Tetangga Rumah

pelaku naik ke lantai 2 rumah dan membuka jendela untuk kemudian membuang bayi yang telah dibungkus plastik tersebut ke atas genteng tetangganya.

Pelaku Pembuangan Bayi ke Atap Kontrakan di Koja Ternyata Siswi SMK Tetangga Rumah
Warta Kota
atap rumah kontrakan tempat penemuan mayat bayi di Jalan Beting Remaja RT 02/RW 19 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/5). 

Pelaku pembuang mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di atap rumah kontrakan di Jalan Beting Remaja RT 02/RW 19 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/5) ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry Suharto mengatakan pelaku berjenis kelamin perempuan yang tega berbuat keji itu berinisial SK (20) dan masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMK di Jakarta Utara.

“Setelah dilakukan interogasi mendalam, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya,” ucap Andry, Minggu (5/5).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB dimana pelaku merasa sakit pinggang dimana dirinya kemudian pergi ke kamar mandi rumah. Tidak lama berselang, pelaku melahirkan seorang bayi laki-laki pada saat itu juga.

VIDEO: Cerita Ruben Ikut Bantu Bangun Musala di Banten

“Pelaku yang panik langsung menutup bayi tersebut dengan handuk dan dimasukkan ke dalam kantong plastik,” ungkap Andry.

Setelah itu pelaku naik ke lantai 2 rumah dan membuka jendela untuk kemudian membuang bayi yang telah dibungkus plastik tersebut ke atas genteng tetangganya.

Pelaku pun kembali melanjutkan tidurnya usai melakukan aksi tersebut.

VIDEO: Dituding Hina Ulama dan Rasul, Penyanyi Sekaligus Pelawak Andre Taulany Minta Maaf

“Pelaku diketahui sebagai anak dari saksi yang pertama kali menemukan plastik berisi mayat bayi tersebut dan tinggal di rumah itu juga,” ucapnya.

Andry menambahkan kondisi kejiwaan pelaku saat ini masih terguncang sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal perbuatan yang telah dilakukan. Selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Koja.

“Pelaku saat ini dibawa ke RSUD Koja guna penanganan medis. Sampai saat ini pelaku juga belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam penanganan medis dan mental yang drop,” sambungnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved