Piala Indonesia

Hari Ini Persija Jamu Bali United di Piala Indonesia, Begini Janji Ivan Kolev kepada The Jakmania

PERSIJA Jakarta akan melakoni partai leg kedua perempat final Piala Indonesia kontra Bali United, Minggu (5/5/2019) ini.

Hari Ini Persija Jamu Bali United di Piala Indonesia, Begini Janji Ivan Kolev kepada The Jakmania
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (kiri) memberikan keterangan pada jumpa pers yang digelar di Ibis Hotel, Cikarang, Sabtu (4/5/2019). 

"Ya pastinya kita mau menang, kami paham dengan suporter. Saya juga terimakasih kepada mereka karena selalu mendukung kami. Saya berharap besok the Jakmania bisa jadi pemain ke-12 kami." 

PERSIJA Jakarta akan melakoni partai leg kedua perempat final Piala Indonesia kontra Bali United, Minggu (5/5/2019), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu datang dengan membawa tren minor setelah sebelumnya kalah lima kali kalah beruntun di tiga kompetisi berbeda.

Media sosialpun ramai dengan banyak the Jakmania (suporter Persija) yang meminta pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan CEO Persija Ferry Paulus untuk mundur.

Ivan Kolev pun berjanji kepada the Jakmania pemain akan tampil maksimal untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala Indonesia.

"Saya janji pemain kami akan tampil maksimal di lapangan apalagi hasil ditentukan bagaimana cara kerja kita di lapangan," ujar Kolev pada jumpa pers, Sabtu (4/5/2019) di Ibis Hotel, Cikarang.

Meski begitu, Ivan Kolev mengaku mengerti situasi dan respon the Jakmania yang terjadi setelah rentetan hasil minor dari tim kebanggaannya.

Lebih lanjut, pelatih 61 tahun itu meminta the Jakmania bisa menjadi pemain ke-12 saat Persija melawan Bali United sebab di leg pertama tim Ibu Kota kalah dengan skor 2-1.

"Ya pastinya kita mau menang, kami paham dengan suporter. Saya juga terimakasih kepada mereka krena mereka selalu mendukung kami. Saya berharap besok the Jakmania bisa jadi pemain ke-12 kami," tuturnya.

Persija bisa lolos ke semifinal dengan setidaknya mengamankan hasil akhir 1-0, sebab Ismed Sofyan dan kawan-kawan diuntungkan gol tandang pada leg pertama. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved