Bulan Suci Ramadan

Bandara Soetta Bagi Takjil Gratis dan Gelar Safari Ramadan

Suasana bulan suci Ramadan 1440 H akan sangat terasa dan penuh dengan suka cita di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Bandara Soetta Bagi Takjil Gratis dan Gelar Safari Ramadan
Istimewa
BANDARA Internasional Soekarno-Hatta. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

BANDARA, WARTAKOTALIVE.COM -- Suasana bulan suci Ramadan 1440 H akan sangat terasa dan penuh dengan suka cita di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Sudah menjadi tradisi di setiap tahun, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah merancang berbagai rencana kegiatan menarik baik di Terminal 1,2 dan 3 serta berbagai program customer happiness.

Tidak lupa juga program corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero). Mulai dari penyediaan takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis serta mempercantik bandara dengan dekorasi bertajuk Ramadan.

"Sesuai dengan komitmen perusahaan, kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan takjil gratis khusus bagi para pengguna jasa," tutur M Suriawan Wakan Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (5/5/2019).

Setidaknya untuk di Terminal 1, 2 dan 3 serta kargo masing-masing area tersebut akan tersedia sebanyak 3.700 boks takjil.

Dengan begitu total selama satu bulan penuh, PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menyediakan 111.000 boks takjil.

Wakan menjelaskan penyediaan takjil bertujuan mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba.

Sebab, seperti diketahui beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

Sedangkan Safari Ramadan adalah program manajemen yang berkunjung kepada warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved